Home > Berita Bola > Mourinho Yakin Ronaldo Masih Bisa Cetak Gol di Usia 50 Tahun

Mourinho Yakin Ronaldo Masih Bisa Cetak Gol di Usia 50 Tahun

Lisboa – Eks juru latih Manchester United, Jose Mourinho, melontarkan sanjungan kepada penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Mourinho Yakin Ronaldo Masih Bisa Cetak Gol di Usia 50 Tahun

Pelatih asal Portugal ini mengaku bahwa ayah empat anak itu merupakan sebuah fakta tersendiri di jagat sepak bola. (12/09/2019)

Nahkod berusia 56 tahun itu tidak takjub kalau penyerang bernomor punggung 7 itu masih ada di level atas sampai umurnya yang telah 34 tahun ini.

“Saya tidak kaget dengan apa yang Ronaldo lakukan sekarang. Di usianya yang ke-34, ia masih bermain di kasta tertinggi dengan ambisi selangit,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Mirror.

“Hal ini tidak mengejutkan saya karena Ronaldo sudah jadi objek penelitian genetik,” kata Mourinho.

Menurut eks arsitek Chelsea itu, ujung tombak Timnas Portugal ini mampu berada di level yang saat ini lantaran ia selalu menjaga hasrat untuk unggul.

Mantan juru taktik Real Madrid tersebut merasakan megabintang berpostur tinggi 187cm itu bahkan masih lancip usai menentukan pensiun di masa depan.

“Ketika Ronaldo berusia 50 tahun dan diundang FIFA untuk memainkan laga para legenda, ia akan tampil dan mencetak gol,” kata Mourinho menambahkan.

Baru saja, suami Georgina Rodriguez itu memang masih mampu memperlihatkan ketajamannya dalam menyumbang brace.

Ketika memperkuat Timnas Portugal pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 meladeni Timnas Lithuani, sang bomber sanggup melesakkan empat gol.

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas U-16 Filipina Puji Kualitas Lapangan di Indonesia

Pelatih Timnas U-16 Filipina Puji Kualitas Lapangan di Indonesia

Manila – Nahkoda Timnas Filipina U-16 memberikan sanjungan pada lapangan Indonesia sesudah melakoni duel pertama ...