Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Messi Tak Lagi Bicara Soal Usai Terkait Masa Depannya di Barcelona

Messi Tak Lagi Bicara Soal Usai Terkait Masa Depannya di Barcelona

Barcelona – Striker asal Argentina, Lionel Messi, menyatakan janji yang mampu membikinnya bertahan di Barcelona.

Messi Tak Lagi Bicara Soal Usai Terkait Masa Depannya di Barcelona

Masa depan bomber berusia 32 tahun itu, sekarang sedang disinari sebab perjanjian masa kerja yang memungkinkan ia untuk angkat koper dengan status gratis transfer pada musim panas 2020. (13/09/2019)

Wakil presiden Blaugrana pernah mengonfirmasi pada jornada ini bahwa pemain bernomor punggung 10 itu bisa saja pergi dengan status free transfer, kalau ia mengharapkannya.

Namun begitu, penyerang kelahiran Rosario, Argentina itu mengonfirmasi kalau ia tidak ingin angkat kaki dari Azulgrana, yang memberi karier menakjubkan kepadanya.

Sepanjang nyaris 15 tahun memperkuat skuat senior klub bermarkas Stadion Camp Nou tersebut, sang megabintang sukses mengoleksi 603 brace dan membuat 242 assist di seluruh gelaran.

Dilansir dari Mirror, ada satu janji yang mampu membikin suami Antonella Roccuzo itu bertahan bareng tim besutan Ernesto Valverde tersebut.

Pilar berpostur tinggi 170cm ini berulang kali menyatakan hasratnya untuk memenangkan trofi.

Faktor tersebut diujarkan sang ujung tombak, ketika Blaugrana tidak berhasil lolos dari semifinal Liga Champions, setelah ditumbangkan Liverpool.

“Tentu saja, saya ingin menang di klub. Ini adalah rumah saya. Saya tak punya keinginan apapun soal hengkang,” ucap Messi.

“Saya hanya ingin terus bertanding dan menang.”

“Keinginan saya adalah terus di Barcelona, sepanjang saya bisa tampil bagus dan badan saya sanggup melakukannya.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tak peduli soal kontrak, meskipun ada sesuatu yang mesti saya atur sendri.”

“Ayah saya yang mengaturnya dengan presiden klub atau ketika ia harus membicarakannya, saya hanya mengekspresikan pikiran saya.”

Selain itu, juru gedor Timnas Argentina itu pula menegaskan bahwa keunggulan skuat adalah yang paling penting, di samping perjanjian masa bakti dan uang.

“Untuk saya, uang atau klausul kontrak tak berarti apapun, hal lain yang memotivasi saya dan hal terpenting ialah punya tim pemenang,” ujar Messi menambahkan.

(NG – Satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Ikut Minati Pemain Flamengo Incaran Inter dan Milan

Madrid Ikut Minati Pemain Flamengo Incaran Inter dan Milan

Madrid – Real Madrid beritanya sedang bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan dalam merebut ...