Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Desak Barcelona Datangkan Kapten Napoli

Messi Desak Barcelona Datangkan Kapten Napoli

Barcelona – Striker Barcelona, Lionel Messi, menjalankan protes kepada nahkoda Ernesto Valverde dan presiden Josep Maria Bartomeu sampai mendesak supaya Barca merekrut kapten Napoli.

Messi Desak Barcelona Datangkan Kapten Napoli

Dikutip dari Don Balon, pemain asal Argentina itu dilaporkan tidak suka dengan keputusan Blaugrana yang menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. (11/09/2019)

Pilar asal Perancis itu resmi jadi punggawa Azulgrana pada 14 Juli 2019.

Tidak setengah-setengah, penyerang berusia 28 tahun ini membikin kampiun La Liga 2018-2019 itu harus mengucurkan dana 120 juta euro (sekitar Rp 1,86 triliun) untuk memperoleh tanda tangannya.

Sang bomber lantas menjadi pilar paling mahal ketiga yang sempat diboyong Barcelona.

Banderol punggawa Timnas Perancis ini hanya bertengger di belakang Philippe Coutinho (145 juta euro) dan Ousmane Dembele (125).

Tetapi, kedatangan striker kelahiran Macon, Perancis itu tidak diinginkan oleh megabintang berusia 32 tahun tersebut.

Don Balon mengabarkan penyerang Timnas Argentina itu tidak mau pemain bernomor punggung 17 itu masuk dalam komposisi pilar inti Barcelona.

Pasalnya, ayah tiga anak itu masih sebal sebab Azulgrana tidak sungguh-sungguh dalam pulangkan ujung tombak Paris Saint-Germain, Neymar

Amunisi asal Brasil itu adalah sosok yang amat dihasratkan punggawa kelahiran Rosario , Argentina ini mampu hadir ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas 2019.

Suami Antonella Roccuzzo tersebut menjalankan segalanya untuk mengangkut penyerang berumur 27 tahun itu kembali ke Blaugrana, tetapi Les Parisiens membantah seluruh penawaran Barcelona sampai kemudian sang pemain wajib bertahan di Paris.

Don Balon menyebutkan pilar berpostur tinggi 170cm ini sudah mengatakan ketidakpuasannya kepada pelatih asal Spanyol ini dan pria berusia 56 tahun tersebut.

Don Balon pun menyatakan penyerang bernomor punggung 10 itu ingin striker Partenopei, Lorenzo Insigne, untuk hadir ke Azulgrana menggantikan Antoine Griezmann.

Pemain asal Italia itu, yang menjabat sebagai kapten Ciucciarelli sejak kepergian Marek Hamsik ke Dalian Yifang pada 14 Februari 2019, merupakan pilar berharga di bawah besutan Carlo Ancelotti.

Dari dua performa pada Liga Italia 2019-2020, amunisi berumur 28 tahun ini sudah menyumbang dua brace dan membuat dua assist.

Pilar kelahiran Frattamaggiore, Italia itu pula punya kepandaian tampil di enam tempat berlainan.

Sayap kiri, striker lubang, juru gedor tengah, sayap kanan, winger serang, dan gelandang kiri adalah tempat yang sering diduduki oleh sang punggawa.

Nilai penyerang berpostur tinggi 163cm ini pula tergolong murah untuk tim sekelas klub bermarkas Stadion Camp Nou tersebut.

Situs Transfermarkt menulis sang pilar berharga 65 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Akan tetapi, sampai saat ini Blaugrana belum membikin keputusan puncak terkait proses pembelian pemain bernomor punggung 24 tahun ini.

(CB – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samuel Umtiti Tegaskan Tak Pernah Berniat Tinggalkan Barcelona

Samuel Umtiti Tegaskan Tak Pernah Tergiur Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Samuel Umtiti membantah laporan yang menyebut dirinya melakukan pembicaraan dengan Arsenal di musim ...