Home > Berita Bola > Meski Kecewa, Irfan Bachdim Tetap Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia

Meski Kecewa, Irfan Bachdim Tetap Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia

Jakarta – Punggawa timnas Indonesia, Irfan Bachdim, tak bisa menutupi kekecewaannya dengan hasil yang diperoleh dari laga kontra Thailand, yang menjadi pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski Kecewa, Irfan Bachdim Tetap Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia

Tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (10/09/2019), Timnas Indonesia dipaksa mengakui keunggulan kubu tamu, dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

“Saya pikir kami bermain baik pada babak pertama, taktik berjalan bagus, sedikit bertahan, tapi memang ada masalah fokus, meski saya tidak mau menyalahkan rekan pemain,” ucapnya.

Gol Thailand diceploskan pada paruh kedua, dan kekalahan ini menjadi catatan buruk kedua Indonesia pada kualifikasi. Kendati demikian, Irfan menegaskan, bahwa dirinya tetap bangga.

“Kami menghadapi tim yang berpengalaman, dan sudah tahu bahwa mereka pasti akan menekan kami. Kami harus realistis, bahwa kami underdog,” urai striker milik Bali United itu.

“Tapi kami tidak akan menyerah sampai kesempatan terakhir yang kami miliki, saya percaya, dan bangga pada tim saya. Sekarang kami harus menatap ke depan,” pungkas Irfan. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Youngster Vietnam Siap Hadapi Halangan Apapun Demi Bertahan di Eropa

Youngster Vietnam Siap Hadapi Halangan Apapun Demi Bertahan di Eropa

Jakarta – Pemain muda Vietnam, Doan Van Hau membuktikan mentalitas yang kuat demi merealisasikan mimpi ...