Home > Berita Liga Indonesia > Melvin Platje Girang Bisa Cetak Gol Kemenangan Bagi Bali United

Melvin Platje Girang Bisa Cetak Gol Kemenangan Bagi Bali United

Denpasar – Ujung tombak Bali United, Melvin Platje, meluapkan kegembiraannya bisa mempersembahkan gol kemenangan timnya ke gawang Persija Jakarta, saat kedua tim saling bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/09/2019). Dimainkan pada paruh kedua, Platje sukses menjadi pahlawan kemenangan Serdadu Tridatu usai memaksimalkan servis terarah Stefano Lilipaly.

Melvin Platje Girang Bisa Cetak Gol Kemenangan Bagi Bali United

“Persija tim yang bagus, kami punya persiapan yang juga sangat bagus sebelum main lawan Persija. Saya lihat semua di dalam tim kerja keras, punya semangat buat main hari ini,” ujar Platje, selepas pertandingan.

“Saya bisa masuk di babak kedua, terus ada perubahan positif di dalam tim, saya punya beberapa passing terakhir buat teman-teman, dan saya senang bisa cetak gol hari ini,” tambahnya.

Selain itu, arsitek tim Bali United, Stefano Cugurra, menyebut memang sengaja menyimpan Platje di bangku cadangan dan memainkannya usai turun minum.

“Dia pemain punya kualitas sangat bagus, dia bisa main di tiga posisi di depan. Ini strategi dari saya. Saya pikir, ketika kami main bagus di babak pertama, Persija pasti lebih terbuka di babak kedua, mereka butuh poin, butuh menang. Di sini saya punya beberapa pemain termasuk Melvin dan Irfan. Waktu dia (Platje) masuk di babak kedua bisa ada perubahan dalam tim dan berhasil mencetak gol hari ini,” jelas Teco. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Malang – Kembalinya beberapa pemain usai memperkuat timnas Indonesia tidak serta merta membuat Milomir Seslija ...