Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mason Mount Berpeluang Jadi Mesin Gol Anyar Bagi Chelsea

Mason Mount Berpeluang Jadi Mesin Gol Anyar Bagi Chelsea

London – Frank Lampard sepertinya bakal memikirkan Mason Mount sebagai mesin brace Chelsea selanjutnya, mengikuti tanggapan dari bintang Timnas Inggris, Declan Rice.

Mason Mount Berpeluang Jadi Mesin Gol Anyar Bagi Chelsea

Pemain asal Inggris itu, yang membela The Blues usai dipinjamkan ke Derby County musim lalu, sudah melesakkan dua brace dari empat performanya di Liga Inggris 2019/2020. (10/09/2019)

Gol tersebut mampu bertambah bersamaan dengan waktu mengingatkan gelandang berpostur tinggi 178cm itu punya talenta sebagai winger penyumbang brace terbaik di generasinya.

Faktor ini diakui oleh kolega setimnya di The Three Lions, pilar berusia 20 tahun itu. Sang punggawa menyebutkan amunisi bernomor punggung 19 tersebut punya kualitas mendobrak pertahanan musuh di kotak terlarang dan memasukkan brace di waktu yang tepat.

“Saya sudah mengatakan, dia (Mount) bisa mencetak gol di setiap pertandingan jika dia mau,” kata Rice dilansir dari laman berita sepak bola Caughoffside.

“Melihat posisinya, saya bisa mengatakan dia berlatih bersama Frank (Lampard) dan meraka bekerja bersama dengan sangat baik sebagai striker kedua, hal yang dulu pernah dilakukan Lampard,” lanjutnya.

Dalam faktor ini, winger kelahiran Kingston upon Thames, Britania Raya itu membandingkan sosok punggawa kelahiran Portsmouth, Britania Raya ini dengan pelatih asal Inggris tersebut saat masih membela klub bermarkas Stadion Stamford Bridge ini sewaktu kariernya dulu. Kedua pilar itu punya permainan yang amat rapi saat ada di kotak terlarang.

Pemain berpostur tinggi 178cm itu tentunya mampu jadi sosok yang sanggup menambah juru gedor The Blues di lini serang, terutama sejak kepergian Diego Costa, Eden Hazard, Alvaro Morata, dan Gonzalo Higuain.

Terlebih lagi, pelatih berusia 41 tahun itu sejauh musim 2019/2020 ini mengandalkan susunan 4-2-3-1, di mana pilar Timnas Inggris itu bakal jadi tumpuan di lini depan bagian tengah Chelsea.

(GK – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Conte Berharap Kante Tidak Dipanggil Timnas Prancis

Conte Berharap Kante Tidak Dipanggil Timnas Prancis

London – Kondisi fisik N’Golo Kante yang belum sepenuhnya fit membuat pelatih Chelsea Frank Lampard ...