Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Sesumbar Jelang Hadapi AC Milan

Lukaku Sesumbar Jelang Hadapi AC Milan

Milan – Ujung tombak Inter Milan Romelu Lukau melontarkan psywar jelang duel bertajuk Derby Della Madonnina akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Lukaku Sesumbar Jelang Hadapi AC Milan

Nerazzurri bakal meladeni sang rival abadi, AC Milan, di pekan keempat liga. Lukaku mengklaim, tim mana pun yang menghdapi tim arahan Antonio Conte, akan mengalami kesulitan.

Inter sejauh ini masih memuncaki tabel Serie A lewat tiga kemenangan di tiga laga pertama mereka.

“Kami adalah tim yang hebat dan tim mana pun yang datang untuk melawan Inter, mereka tahu itu akan sulit bagi mereka,” tukas mantan penyerang Manchester United tersebut.

Ditambahkan pula, Lukaku menegaskan bahwa Inter telah mempersiapkan diri dengan serius jelang laga kontra sang tetangga.

“Kami tentu saja akan sangat siap untuk menghadapi pertandingan ini,” tambah pemain internasional Belgia tersebut, yang akan memainkan derby perdananya bersama Inter.

Mantan bomber Manchester United itu juga menyebut pentingnya untuk selalu mendengarkan arahan Conte demi meningkatkan lebih lanjut permainan tim di lapangan.

“Kami harus bekerja keras demi meningkat musim ini. Sebagai tim, kami harus bekerja keras setiap hari dan menjalankan apa yang diinginkan sang pelatih karena kami punya kemampuan untuk bermain bagus tapi juga dibarengi dengan kerja keras setiap hari,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Skriniar Klaim Inter Bertekad Menangkan Trofi Serie A Musim Ini

Milan Skriniar Klaim Inter Bertekad Menangkan Trofi Serie A Musim Ini

Milan – Inter Milan termotivasi memenangkan trofi di gelaran kali ini dan telah berupaya keras ...