Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku dan Brozovic Dikabarkan Cekcok, Sanchez Yang Melerai

Lukaku dan Brozovic Dikabarkan Cekcok, Sanchez Yang Melerai

Milan – Alexis Sanchez laporannya jadi sosok yang sukses memisah perselisihan antara Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic di ruang ganti Inter Milan setelah bermain di Liga Champions 2019/2020.

Lukaku dan Brozovic Dikabarkan Cekcok, Sanchez Yang Melerai

Pertikaian kabarnya terjadi di ruang ganti antara kedua pemain itu setelah Nerazzuri tampil seri 1-1 meladeni Slavia Praha di partai pembuka Grup F Liga Champions 2019/2020 yang dilaksanakan di Giuseppe Meazza.

Saat itu, winger asal Kroasia itu tidak terima dengan ujaran penyerang asal Belgia itu yang menuturkan amat tidak puas dengan kemampuan kerja koleganya. Sang striker mengugat Nerazzuri Wajib tampil lebih serangan.

Keadaan yang kian menghangat membikin para teman keduanya mulai berbuat untuk memisah. Dilansir dari Sportsmole, penyerang asal Chile itu jadi sosok yang paling berperan dalam membendungkan ketegangan tersebut.

Kabar, mantan pemain Arsenal itu, memberanikan diri berjalan ke muka di antara ujung tombak bernomor punggung 9 ini dan gelandang berusia 26 tahun tersebut sebelum keduanya baku hantam.

Kedekatan pemain berusia 30 tahun itu dengan bomber Timnas Belgia ini memang berdampak besar. Eks striker Barcelona ini terlihatnya sudah biasa meladeni perasaan kawannya itu sehingga mampu menanggulangi urusan dengan cepat.

Peristiwa ini pun beritanya membikin juru latih La Beneamata, Antonio Conte, geram besar. Sang nahkoda bahkan minta dewan tim untuk menggarap soal ini secepatnya.

Pelatih berusia 50 tahun tersebut tentunya tidak mau para pilarnya masih bercekcok di tengah-tengah persiapan mereka menyongsong Derby della Madonnina menghadapi AC Milan di San Siro pada hari Minggu (22/09/2019) dini hari WIB.

(FW – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Skriniar Klaim Inter Bertekad Menangkan Trofi Serie A Musim Ini

Milan Skriniar Klaim Inter Bertekad Menangkan Trofi Serie A Musim Ini

Milan – Inter Milan termotivasi memenangkan trofi di gelaran kali ini dan telah berupaya keras ...