Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Anggap Fans Inter Punya Loyalitas Tinggi

Lukaku Anggap Fans Inter Punya Loyalitas Tinggi

Milan – Ujung tombak anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, menyebut dirinya sangat terkesan dengan loyalitas yang ditunjukkan oleh pendukung Nerazzurri.

Lukaku Anggap Fans Inter Punya Loyalitas Tinggi

Lukaku memperoleh sambutan yang sangat meriah saat mendarat di kota Milan untuk bergabung ke La Beneamata dari Manchester United, dan ia mengatakan melakukan selebrasi membungkukkan badan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada fans.

“Bagi saya, slogan – Tidak Untuk Semua Orang [Not For Everyone] – sangat cocok untuk klub karena suporter amat sangat loyal dan ini bukanlah tim yang bisa didukung setiap orang,” ujar Lukaku kepada Rolling Stone.

“Fans yang kami miliki sangat loyal, menurun dari generasi ke generasi dan menyenangkan berada di klub di mana Anda melihat banyak fans dalam stadion di setiap pertandingan.”

“Selalu fans yang sama di kursi yang sama jadi sungguh sangat menyenangkan berada dalam situasi di mana fans benar-benar mencintai klub. Saya benar-benar merasakan slogan ini cocok dengan klub.”

“Semenjak saya datang ke sini dan bahkan sebelum itu, banyak fans yang antusias saya datang. Mereka mengirim saya pesan di Instagram dan juga ketika saya terbang dari Brussels ke Milan, ada banyak sekali fans.”

“Juga di pemanasan, mereka menyemangati saya, meneriakkan nama saya, jadi bagi saya, selebrasi saya memberi hormat dengan membungkukkan badan adalah gestur untuk dukungan yang saya terima sejak saya datang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Andrea Ranocchia : "Conte Selalu Menginginkan Kemenangan"

Andrea Ranocchia : “Conte Selalu Menginginkan Kemenangan”

Milan – Andrea Ranocchia menyebut pengaruh positif yang dihadirkan oleh Antonio Conte terhadap skuat Inter ...