Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lontarkan Kalimat Rasis Pada Lukaku, Komentator Sepakbola Dipecat

Lontarkan Kalimat Rasis Pada Lukaku, Komentator Sepakbola Dipecat

Milan – Salah satu seorang komentator sepak bola Italia didepak setelah melemparkan kalimat rasis kepada striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Lontarkan Kalimat Rasis Pada Lukaku, Komentator Sepakbola Dipecat

Seorang commentator sepak bola Negara Spaghetti dilaporkan diberhentikan oleh salah satu kanal televisi Italia. (16/09/2019)

Pria mempunyai nama Luciano Passirani tersebut dipecat setelah melontarkan pemberitahuan rasis.

Yang jadi target ialah bomber asal Belgia tersebut.

“Saya tak pernah melihat penyerang Liga Italia seperti Lukaku di tim manapun, tidak di AC Milan, Inter, Roma, dan Lazio,” tutur Passirani.

“Ia adalah salah satu yang terkuat dan saya menyukainya karena ia adalah salah satu yang terkuat, ia setidaknya dua kali lebih kuat daripada penyerang Atalanta, Duvan Zapata.”

“Jika Mmereka berduel satu lawan satu dengan Anda mereka akan bergelimpangan. Anda akan baik-baik saja jika Anda punya sepuluh buah pisang untuk diberikan kepadanya sebagai makanan,” ucap Passirani menambahkan.

Direktur kanal televisi tersebut, Fabio Ravezzani, akhirnya langsung inta maaf sesudah-ujaran tersebut mengemuka dari perkataan Passirani.

Sang direktur minta maaf sebelum memberikan penjelasan bahwa servis sang komentator itu tidak bakal digunakan lagi dalam tayangan apapun.

Di sisi lain, pemain berusia 26 tahun itu memang menjadi target ujaran bernada rasis, semenjak ia angkat koper dari Manchester United pada musim panas 2019.

Salah satu bagiannya ialah saat ujung tombak bernomor punggung 9 ini melesakkan brace dari titik putih saat Nerazzuri unggul dengan skor tipis 2-1 meladeni Cagliari dalam pertandingan jornada kedua Liga Italia.

(DP – Satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Saat Perkuat Cile, Alexis Sanchez Izin Pulang Ke Inter

Cedera Saat Perkuat Cile, Alexis Sanchez Izin Pulang Ke Inter

Milan – Alexis Sanchez harus balik kembali ke Inter Milan setelah mengalami cedera saat memperkuat ...