Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persebaya, PSIS Diminta Tidak Lengah

Lawan Persebaya, PSIS Diminta Tidak Lengah

Semarang – Nahkoda tim PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengingatkan agar pemainnya tidak lengah saat meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/09/2019), walau performa Bajul Ijo masih angin-anginan.

Lawan Persebaya, PSIS Diminta Tidak Lengah

Bambang melihat dari lima pertandingan terakhir Persebaya. Setelah kalah telak dari tuan rumah Arema FC 4-0, Persebaya kemudian sukses menumbangkan Perseru Badak Lampung FC 3-1 di Stadion Sumpah Pemuda.

Namun saat menghadapi Persija Jakarta, Persebaya hanya mampu memetik hasil imbang 1-1. Selanjutnya The Green Force mencuri poin penuh dari tuan rumah Bhayangkara FC, dan bermain imbang 1-1 kontra Kalteng Putra di Palangkaraya.

“Mereka kadang bermain bagus, kadang juga jelek, jadi sulit diprediksi. Tapi saya kira Persebaya tetap tim bagus dan berbahaya. Saya minta pemain agar selalu siap,” ujar Banur, sapaan Bambang.

Sementara itu, manajemen PSIS membnatah rumor yang menyebutkan partai versus Persebaya bisa disaksikan penonton. Sebelumnya di beberapa media sosial disebutkan, pertandingan bisa dihadiri penonton tanpa atribut di tribune usai panpel PSIS melakukan negosiasi dengan Polres Magelang.

“Panitia pelaksana pertandingan PSIS tidak pernah mengunggah berita tersebut. Mohon untuk suporter untuk tidak termakan kabar yang tidak benar,” demikian pernyataan panpel melalui akun Instagram resmi klub.

“Panpel tidak menjual tiket, dan mengimbau kepada seluruh suporter, baik PSIS maupun Persebaya, untuk menyaksikan pertandingan tersebut melalui tayangan langsung di televisi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Malang – Kembalinya beberapa pemain usai memperkuat timnas Indonesia tidak serta merta membuat Milomir Seslija ...