Home > Berita Liga Indonesia > Laga Bhayangkara FC vs Bali United Berakhir Tanpa Gol

Laga Bhayangkara FC vs Bali United Berakhir Tanpa Gol

Jakarta – Bali United tidak berhasil memulai paruh kedua kompetisi dengan keunggulan. Mereka wajib memperoleh hasil seri meladeni Bhayangkara FC, Jumat (13/09/2019).

Laga Bhayangkara FC vs Bali United Berakhir Tanpa Gol

Tampil di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, The Guardians bermain dengan tenaga anyar, yaitu dua pemain asing Hedipo Gustavo, dan Bruno Matos. Keduanya memberikan hiasan dan kekuatan anyar untuk skuat.

Ilija Spasojevic hampir membuka brace pada duel ini di menit ketujuh, tapi sepakannya mengenai mistar. Sementara tim besutan Paul Munster itu pernah memberikan ancaman via tandukan Jajang Mulyana, yang menyamping.

Tiang gawang menjadi perintang Serdadu Tridatu, kali ini sepakan dari Stefano Lilipaly yang sesat ke mistar. Paruh pertama kemudian berakhir, tidak ada sebiji pun brace terjadi dari kedua kesebelasan.

Pada babak kedua, kampiun Liga 1 2017-2018 itu sejatinya berulang kali mendesak skuat asuhan Stefano Cuggura ini yang Tampak kekeletihan. Pemain berusia 29 tahun itu kecewa, mengingatkan ia baru-baru ini merampungkan jeda internasional.

Meski kedua klub ini saling memberikan serangan yang bahaya, tetapi gol tidak mampu tercipta. Tim asal Pulau Dewata itu wajib lega memboyong pulang satu angka dari Stadion Patriot, lantaran hasil penghujung seri tanpa gol.

(CB – Satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jayapura – Arsitek tim Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, menegaskan bahwa dirinya tetap bangga dengan ...