Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Klopp Dukung Keputusan Coutinho Berseragam Munchen

Klopp Dukung Keputusan Coutinho Berseragam Munchen

Munchen – Nahkoda Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan bahwa Bayern Muenchen akan menjadi pelabuhan yang cocok untuk Philippe Coutinho.

Klopp Dukung Keputusan Coutinho Berseragam Munchen

Pemain berusia 27 tahun itu, tidak berhasil bermain bagus setelah berlabuh ke Barcelona dari The Reds pada Januari 2018.

Sekarang, pada musim 2019-2020, winger asal Brasil itu malah merapat ke Die Roten.

The Bavaria dilaporkan akan membayar 8,5 juta euro (sekitar 133 miliar rupiah) ditambah upah sang playmaker sampai musim ini selesai.

Selain itu, skuat asuhan Niko Kovac ini pula punya pilihan untuk menebus amunisi berpostur tinggi 172cm itu senilai 120 juta euro (sekitar 1,8 triliun rupiah).

Meski banyak pendukung tim besutan Juergen Klopp ini yang tidak suka kepada kelanjutan karier sang pilar sebab caranya angkat kaki dari Anfield, juru taktik asal Jerman itu, malah berkeinginan punggawa Timnas Brasil itu mampu membenahi penampilan pada musim ini.

“Coutinho pemain hebat. Kami tak ingin dia hengkang, tetapi Barcelona menekan kami secara finansial,” tutur Klopp dikutip dari Metro.

“Merekrut Coutinho adalah transfer yang sangat bagus dari Bayern Muenchen dan Bundesliga. Saya pikir sangat pantas untuk keduanya ketika saya mendengar berita tersebut.”

“Terasa aneh memang, tetapi kami tak punya cukup uang untuk membelinya. Kami baru saja menghabiskan semua uang yang kami dapatkan dari penjualannya,” tutur Klopp mengungkapkan.

Eks winger Inter Milan tersebut sudah menjalankan debut bagi Munchen kalau menumbangkan Mainz dengan kedudukan telak 6-1 dalam pertandingan matchday ketiga Bundesliga, Sabtu (31/08/2019).

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

Munchen Tegur Kovac Terkait Pernyataan Soal Transfer Leroy Sane

Munchen Tegur Kovac Terkait Pernyataan Soal Transfer Leroy Sane

Munchen – Bayern Munchen lewat petinggi klub, Karl-Heinz Rumminegge menyampaikan teguran untuk pelatih Niko Kovac ...