Home > Berita Bola > Kegembiraan Martunis Bertemu Ronaldo Lagi

Kegembiraan Martunis Bertemu Ronaldo Lagi

Jakarta – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Sarbini, menanggapi pencapaian teranyar sang ayah, kisah pertemuan terakhir mereka, dan profesi barunya sebagai vlogger.

Kegembiraan Martunis Bertemu Ronaldo Lagi

Ronaldo ditasbihkan sebagai pemain sepakbola terbaik Portugal untuk kali kesepuluh, Senin (02/09/2019). Penyerang Juventus itu mendominasi gelar tersebut sejak 2007.

Terbaru, mantan bintang Real Madrid itu menyingkirkan dua nama pemain top lainnya, Joao Felix (Atletico Madrid) dan Bernardo Silva (Manchester City).

“Melihat performa Ronaldo sekarang, wajar dia masih yang terbaik di Portugal,” ucap Martunis kepada Goal Indonesia .

“Saya pikir saat ini belum ada pesepakbola asal Portugal lain yang memiliki performa setara Ronaldo,” tutur pria asal Banda Aceh itu.

Pada akhir Agustus lalu, Shopee menginisiasi pertemuan Martunis dengan Ronaldo dalam program “Shopee Live Eksklusif Cristiano Ronaldo” di Turin, Italia.

“Saya tidak pernah bertanya apa-apa kepada Ronaldo. Saya tidak berani, grogi. Setiap bertemu dia, bawaan hati saya ingin menangis,” kata Martunis.

“Jadi, saya kalau cerita lebih banyak ke asistennya. Ya, biasanya curhat tentang kehidupan saya di Aceh,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Terbaik Liga Belanda Ini Mengaku Kepincut Berkarir di Indonesia

Takjub dengan keindahan pulau Bali, salah satu mantan pemain terbaik Liga Belanda ini ingin mencoba ...