Home > Berita Bola > Karius Klarifikasi Blunder Memalukan Saat Lawan Slovan Bratislava

Karius Klarifikasi Blunder Memalukan Saat Lawan Slovan Bratislava

Besiktas – Loris Karius memberi penjelasan atas kesalahan yang dia lakukan ketika Besiktas kalah denagn skor 2-4 dari Slovan Bratislava pada partai grup K Liga Europa yang digelar di Stadion Narodny Futbalovy , Bratislava.

Karius Klarifikasi Blunder Memalukan Saat Lawan Slovan Bratislava

Dalam pertandingan itu, kiper asal Jerman ini mengadakan kesalahan konyol yang berakhir musuh mampu melesakkan brace ke gawangnya.

Sang penjaga gawang bertanggung jawab atas lahirnya gol perdana Belasi yang disumbang oleh Andraz Sporar pada menit ke-14.

Berniat untuk menahan si kulit bundar yang hadir dari operan jauh musuh, kiper bernomor punggung 1 ini pergi dari gawangnya.

Minimnya koordinasi membikin sang penjaga gawang yang sudah meloncat untuk menanduk si kulit bulat malah tidak berhasil membuang bola.

Bahkan, kiper berusia 26 tahun ini tidak menilik hadirnya lini belakang kiri Kara Kartallar, Pedro Rebocho.

Akibatnya, Andraz Sporar yang tidak terjaga pun dengan gampang melepaskan si kulit bundar ke gawang tim besutan Abdullah Avci itu yang sudah hampa.

Usia peristiwa tersebut, Besiktas pun menjawab via sepakan titik putih Adem Ljajic.

Bahkan Kara Kartallar sanggup membalikkan keunggulan 2-1 lewat brace bunuh diri punggawa Krali Bratislavy, Vasil Bozhikov.

Akan tetapi, tuan rumah sukses melesakkan 3 brace di paruh kedua via Andraz Sporar kembali (58′), Marin Ljubicic (90′) dan Moha (90+’).

Kekalahan yang dialami wakil Turki ini memperoleh tanggapan dari suporter, terutama pendukung Besiktas yang menerangi penampilan kiper kelahiran Biberach an der Rib, Jerman tersebut.

Sang penjaga gawang memberi penjelasan di media sosial instagram sesudah pertandingan.

Ia mengetahui kegusaran pendukung Kara Kartallar, tetapi tetap memerlukan sokongan mereka untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya tahu pertandingan ini menyakitkan bagi kami dan kalian, para fans. Anda boleh marah dan kecewa. Saya bertanggung jawab atas gol pertama karena bola bisa dibuang dengan lebih baik,” tulis Karius.

“Tetapi setelah itu, kami bisa saja memenangi laga. Hal-hal tak berjalan seusai rencana, juga dengan kebobolan di menit-menit akhir. Mohon, kita semua harus bersatu, semua elemen klub, kami membutuhkan dukunganmu,” tambahnya.

Penjaga gawang berpostur tinggi 189cm ini memang sering kali membikin blunder konyol.

Yang paling dipikir tentu waktu ia tampil untuk Liverpool di puncak Liga Champions 2017-2018.

Di Kara Kartallar pun, sang kiper bukan kali perdana menjalankan kesalahan.

Pada Liga Europa 2018-2019, Besiktas wajib menderita kekalahan ketika melawan Malmo FF yang digelar di Stadion Swedbank, Malmo, Jumat (05/10/2018).

Ada pula blunder eks penjaga gawang Mainz itu yang membikin Kara Kartallar takluk dengan kedudukan 2-4 dari KRC Genk, dalam jornada ketiga grup I Liga Europa, yang digelar di Vodafone Stadium, Istanbul, Kamis (25/10/2018)

(FD – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga AC Milan vs Lecce

AC Milan melawan tim promosi Lecce pada lanjutan Serie A, Minggu (20/10/2019) atau Senin dini ...