Home > Berita Euro > Kalah Bersaing Dengan Neuer Di Timnas Jerman, Marc-Andre Ter Stegen Frustrasi

Kalah Bersaing Dengan Neuer Di Timnas Jerman, Marc-Andre Ter Stegen Frustrasi

Madrid – Marc-Andre ter Stegen meluapkan rasa frustrasinya usai hanya dijadikan pelapis oleh juru racik timnas Jerman Joachim Low.

Kalah Bersaing Dengan Neuer Di Timnas Jerman, Marc-Andre Ter Stegen Frustrasi

Penjaga gawang Barcelona itu sekali lagi hanya jadi penghangat bangku cadangan saat Jerman melakoni babak kualifikasi Euro 2020 kontra Belanda dan Irlandia Utara pada jeda internasional kemarin, dengan Low lebih memilih Manuel Neuer.

Ter Stegen sebelumnya jadi pelapis Neuer selama 2018/19 saat penjaga gawang Bayern Munich itu menepi karena cedera, dan ia merasa layak untuk tetap menjadi andalan di bawah mistar.

“Ini tidak mudah untuk mencari penjelasan karena saya sudah mengerahkan yang terbaik di setiap laga untuk membuat pelatih semakin sulit dalam menentukan pilihan,” kata Ter Stegen.

“Saya berusaha [untuk menjadi pilihan utama]. Namun perjalanan bersama tim nasional ini adalah pukulan telak buat saya.”

“Tentunya, itu membuat saya sedikit gila. Saya mengerahkan yang terbaik dan saya tidak ada di tempat yang saya inginkan.”

“Saya sudah menahbiskan sederet prioritas saya. Saya ingin sukses dan tujuan besarnya adalah menjadi kiper pilihan pertama untuk negara saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Estonia vs Belanda, Kualifikasi Euro 10 September 2019

Prediksi Estonia vs Belanda, Kualifikasi Euro 10 September 2019

Tallinn – Estonia belum satu kali pun menuai keunggulan. Sementara itu, Belanda tengah percaya diri ...