Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Jika Kontraknya di City Berakhir, De Bruyne Ingin Perkuat Klub Belgia

Jika Kontraknya di City Berakhir, De Bruyne Ingin Perkuat Klub Belgia

Manchester – Kevin De Bruyne berencana angkat koper dari Manchester City dan berlabuh dengan tim asal Belgia, Anderlecht.

Jika Kontraknya di City Berakhir, De Bruyne Ingin Perkuat Klub Belgia

Pemain berusia 28 tahun itu sejatinya masih punya masa kerja dengan The Citizens sampai Juni 2023 mendatang. Tetapi, sang pilar telah memastikan masa depannya. (11/09/2019)

Kalau masa kerjanya dengan City berakhir, ia mau mengikuti kolega seskuatnya, Vincent Kompany, berlabuh dengan RSC Anderlecht, klub sepak bola yang berbasis di Belgia. 

“Saya berharap karier Kompany di Anderlecht akan gemilang seperti di Manchester City,” ujar De Bruyne kepada laman berita The Sun.

“Saya sudah berpesan kepadanya untuk menyediakan satu tempat untuk saya dalam satu atau tujuh tahun ke depan, setelah kontrak saya di City berakhir,” lanjutnya.

“Jika ia melakukan itu, dengan senang hati saya telah memutuskan kelanjutan karier saya. Tentunya, saya akan merindukan kebersamaan dengan Manchester City (jika hal tersebut terjadi).”

Winger berpostur tinggi 181cm ini pula menyatakan bek berusia 33 tahun ini adalah sosok yang berpengaruh padanya berlabuh ke Etihad Stadium empat tahun lalu. Berulang kali sang palang pintu mengontaknya dan menuturkan ingin tampil bareng di kompetisi kasta teratas sepak bola Inggris. 

(GN – Satupedia.com)

x

Check Also

Sterling Makin Bersinar Bersama Manchester City Musim Ini

Sterling Makin Bersinar Bersama Manchester City Musim Ini

Manchester – Liga Inggris musim 2018/2019 baru menurunkan empat laga, tetapi Raheem Sterling tampak menujukkan ...