Home > Berita Liga Inggris > Watford > Javi Gracia Tak Menduga Didepak Watford

Javi Gracia Tak Menduga Didepak Watford

London – Javi Gracia sama sekali tidak menduga pihak Watford bakal mendepaknya usai menjalani empat laga Liga Primer Inggris musim ini.

Javi Gracia Tak Menduga Didepak Watford

Arsitek tim berusia 49 tahun itu diputus kontrak pada Sabtu (07/09/2019) kemarin, karena pasukan arahannya baru memetik satu poin dari 12 angka yang tersedia.

Kursi pelatih di Watford kini diisi oleh kompatriot Gracia bernama Quique Sanchez Flores, yang sebelum ini juga pernah membesut The Hornets dari Juli 2015 hingga Juni 2016.

Dalam pernyataannya, Gracia menyebut: “Setelah pengumuman tak terduga mengenai pemutusan kontrak saya setelah empat laga, saya ingin mengungkapkan rasa terkejut saya setelah membawa Watford meraih musim terbaiknya dalam sejarah [pada gelaran kemarin].”

“Saya menghormati keputusan ini dan saya ingin menegaskan hubungan bagus saya dengan Gino Pozzo dan Filippo Giradi, dan itu takkan berubah terlepas pemecatan saya.”

“Saya berterima kasih kepada klub ini yang telah memberi kesempatan kepada saya berkiprah di Liga Primer, itu adalah pengalaman luar biasa, dengan momen yang sangat spesial seperti final Piala FA yang sangat saya nikmati.”

“Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang yang bekerja untuk klub ini dan yang telah membuat hari-hari saya sangat mudah. Rasa syukur dan cinta saya untuk klub ini akan abadi.”

“Dan terakhir, saya ingin berterima kasih kepada fans yang telah mendukung saya sejak hari pertama, sampai akhir. Saya akan selalu mendoakan fans dan para pemain yang terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupeedia.com)

x

Check Also

Manager Watford Menyebut Troy Deeney Sebagai Penyerang Terbaik Inggris

Manager Watford Menyebut Troy Deeney Sebagai Penyerang Terbaik Inggris

London – Juru racik Watford Javi Gracia secara terbuka menyebut pemainnya, Troy Deeney, sebagai penyerang ...