Home > Berita Liga Prancis > PSG > Inilah Bukti Mewahnya Lini Serang PSG

Inilah Bukti Mewahnya Lini Serang PSG

Paris – Paris Saint-Germain menyelesaikan jendela transfer musim panas 2019 dengan pukulan. Les Parisiens menggaet Mauro Icardi dari Inter Milan.

Inilah Bukti Mewahnya Lini Serang PSG

Pilar berusia 26 tahun ini resmi menerima lamaran klub asal Ibukota Perancis itu pada batas waktu jendela transfer, Senin (02/09/2019).

Sang penyerang hadir dengan status pinjaman satu musim berdana 5 juta euro.

Les Rouge-et-Bleu punya pilihan punyanya secara paten kalau membayar 65 juta euro pada penghujung musim.

Artinya, deal mantan kapten Nerazzuri itu bisa mengucurkan biaya total 70 juta euro untuk Paris Saint-Germain.

Menurut Sky Sport Italia, amunisi asal Argentina ini akan dibayar 7 juta euro satu musim ini oleh skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Bayarannya bakal meninggi sampai 10 juta euro tiap musim untuk 4 tahun ke depan kalau Les Parisiens jadi membelinya secara paten.

Kehadiran suami Wanda Nara itu membikin bahan lini serang Les Rouge-et-Bleu makin ganas dan mengerikan bagi musuh.

Bayangkan, sekarang mereka memiliki kumpulan ujung tombak yang dapat dibilang tergolong aset terbaik di tempatnya sendiri-sendiri.

Striker berpostur tinggi 181cm ini bakal bersaing atau bekerja sama dengan penyerang baik yang lebih senior, Edinson Cavani, plus Kylian Mbappe dan si pilar paling mahal dunia, Neymar Jr.

Kehadiran 4 pemain itu saja bakal menjadikan Paris Saint-Germain skuat dengan kumpulan juru gedor paling mahal di Eropa kalau dilihat dari harga pasar sendiri-sendiri amunisi saat ini.

Berdasarkan Transfermarkt, pemain muda asal Perancis itu merupakan punggawa berharga paling tinggi di antara mereka dengan market value 200 juta euro.

Berikutnya ada striker asal Brasil ini yang ditaksir punya harga pasar 180 juta euro.

Adapun market value eks pemain Sampdoria tersebut dinilai 80 juta euro dan amunisi asal Uruguay itu 40 juta euro.

Nah, jika dikombinasikan, kumpulan bomber Les Parisiens ini bakal berharga total 500 juta euro atau setara Rp7,7 triliun!

Gabungan ini belum menghitung kehadiran Angel Di Maria, Eric Maxim Choupo-Moting, Pablo Sarabia, atau Julian Draxler yang lazim dipasang untuk membantu lini serang.

Benar keadaan yang mewah yang mampu menaikkan tim kalau juru racik Thomas Tuchel sanggup mengusahakan materi elite yang tersedia ini.

“Saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim baru saya melaju sejauh mungkin di semua kompetisi,” ucap Icardi, yang memilih kostum nomor 18 di PSG.

“PSG telah menjadi kekuatan sepak bola internasional yang menarik sejumlah pemain hebat beberapa tahun terakhir. Kami punya segalanya untuk melaju lebih jauh,” katanya, dikutip dari Football Italia.

(GD – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Gagal Capai Kesepakatan Dengan PSG Soal Neymar

Barcelona Gagal Capai Kesepakatan Dengan PSG Soal Neymar

Paris – Kepindahan Neymar ke Barcelona dilaporkan menjumpai lintasan buntu, setelah direktur olahraga Paris Saint-Germain, ...