Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Icardi Hengkang, Bek Inter Ini Seakan Tak Peduli

Icardi Hengkang, Bek Inter Ini Seakan Tak Peduli

Milan – Palang pintu Inter Milan, Andrea Ranocchia membantah mengulas kepergian Mauro Icardi dari Giuseppe Meazza demi berlabuh dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Icardi Hengkang, Bek Inter Ini Seakan Tak Peduli

Tebakan masa depan amunisi asal Argentina itu di Nerazzuri kemudian sudah terjawab. Sang bomber resmi angkat koper dari Estadio Giuseppe Meazza, mengarah ke Parc de Princes berlabuh dengan Les Parisiens.

Kepastian tersebut diberitahukan oleh pihak tim besutan Thomas Tuchel ini via laman resmi media sosial dan website resmi mereka, pada Selasa (03/09/2019) dini hari WIB.

Suami Wanda Nara itu direkrut dengan status pinjaman, dan mencantumkan perjanjian penebusan di penghujung musim 2019/2020, misal sanggup bermain lincah di lini serang Les Rouge-et-Bleu.

“Seperti yang selalu saya katakan, itu adalah urusan pribadi dia dengan klub. Keduanya sudah saling sepakat, menemukan solusi terbaik,” ujar Ranocchia, kepada Sky Sport Italia.

“Permasalahan Icardi sama sekali tidak berpengaruh di tim. Kami melakoni pramusim dan awal musim dengan baik. Ke depannya, kami juga akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk tim,” imbuhnya. 

Saat ini, skuat asuhan Antonio Conte ini berada di urutan perdana klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi enam angka. Angka tersebut seimbang dengan Juventus yang menempati peringkat kedua dan Torino di tempat ketiga.

(NK – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Andrea Ranocchia : "Conte Selalu Menginginkan Kemenangan"

Andrea Ranocchia : “Conte Selalu Menginginkan Kemenangan”

Milan – Andrea Ranocchia menyebut pengaruh positif yang dihadirkan oleh Antonio Conte terhadap skuat Inter ...