Home > Berita Liga Italia > Juventus > Higuain Ingin Buktikan Dirinya Masih Layak Berseragam Juventus

Higuain Ingin Buktikan Dirinya Masih Layak Berseragam Juventus

Turin – Gonzalo Higuain bertekad untuk membuktikan dirinya masih layak berseragam Juventus usai mendapat kesempatan kedua di Turin.

Higuain Ingin Buktikan Dirinya Masih Layak Berseragam Juventus

Ujung tombak berusia 31 tahun ini kesulitan membuat impak saat menjalani peminjaman ke AC Milan dan Chelsea pada kampanye 2018-19. The Blues menolak mengaktifkan opsi pembelian Higuain dan sang pemain harus kembali ke Serie A dan reuni dengan arsitek tim anyar Juve Maurizio Sarri.

Di Turin ia diyakini akan kesulitan mendapat menit main sejak kick-off karena I Bianconeri dihuni oleh sejumlah pemain depan termasuk Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Namun, Higuain diturunkan sejak menit awal di kedua laga Serie A musim ini, juga mempersembahkan gol brilian saat Juve mengalahkan bekas timnya Napoli sebelum jeda internasional.

“Saya di sini untuk membuktikan kemampuan saya,” kata Higuain menjelang lawatan ke Fiorentina akhir pekan ini.

“Saya ingin bertahan sejak hari pertama saya kembali. Saya senang berada di Juve, di sebuah klub besar dengan tim besar dan fanbase besar, di kota yang saya tahu.”

“Saya tidak memikirkan masa lalu, saya hanya memiliki masa sekarang dan masa depan. Ini akan menjadi musim penting, tahun lalu sulit untuk saya tapi saya masih menembus dua digit dan memenangi titel Liga Europa.”

Ditambahkan pula Higuain berambisi kembali mengantar Juve mendulang tiga poin akhir pekan ini versus Fiorentina.

“Sekarang saya hanya memikirkan musim kami: saya memiliki kenangan indah lawan Fiorentina, saya melakoni debut di Juventus melawan mereka.”

“Tidak pernah mudah di Franchi, tapi kami harus kuat dan membawa pulang kemenangan. Saya kembali di tim yang sama dengan Cris setelah beberapa tahun dan ia lebih kuat, lebih komplet dan ambisius, saya senang bermain dengannya lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bahas Masa Depannya, Cuadrado Segera Temui Manajemen Juventus

Bahas Masa Depannya, Cuadrado Segera Temui Manajemen Juventus

Turin – Seteah jarang diturunkan pelatih Maurizio Sarri, bek Juventus Juan Cuadrado dikabarkan akan berbicara ...