Home > Berita Liga Indonesia > Hadapi Bhayangkara FC, Borneo FC Bawa Dua Pemain Muda

Hadapi Bhayangkara FC, Borneo FC Bawa Dua Pemain Muda

Samarinda – Tim Bornoe FC memberi menu lebih kepada amunisi belia dan dibuktikan dengan memboyong punggawa U-20 ketika berkunjung ke kandang Bhayangkara FC yang bakal jadi musuhnya pada pertandingan sambungan Shopee Liga 1 musim 2019, Minggu (22/09/2019).

Hadapi Bhayangkara FC, Borneo FC Bawa Dua Pemain Muda

“Kita bawa 19 pemain termasuk Umanailo yang kemarin ada kendala di engkelnya, tapi kita akan pantau terus perkembangannya sampai latihan terakhir dan dua pemain U-20,” kata asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin seperti dikutip dari laman resmi tim, Jumat.

Dua pilar belia yang diangkut ke kandang The Guardians itu adalah Aldjufri Daud yang sebelumnya telah melakoni partai debut ketika skuat asuhan Mario Gomez ini melawan Madura United dan winger belia Ilhamsyah.

Pria asal Makassar tersebut berkeinginan anak didiknya mampu sesuai terus memperoleh angka di partai away seperti dua duel tandang pamungkas yang dijalani saat di Bogor dan Malang.

“Semoga apa yang sudah kita capai saat ini bisa terus stabil dan poin demi poin bisa kami raih, mohon doanya agar bisa pulang membawa poin,” kata pria asal Makassar itu.

Demi memetik angka penuh, Pesut Etam berangkat ke Bekasi lebih cepat dengan alasan untuk menjauhi pengaruh kabut asap yang mulai berbenturan ke Samarinda serta untuk menyiapkan diri meladeni tim besutan Paul Munster tersebut.

Tim asal Kalimantan Timur ini pada klasemen sementara kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia menempati urutan empat dengan mengoleksi 29 angka dari 18 partai atau beda 15 nilai dari pemimpin klasemen, yaitu Bali United. Sedangkan The Guardians bertengger di peringkat 10 dengan mengumpulkan 22 angka dari 19 laga.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Malang – Kembalinya beberapa pemain usai memperkuat timnas Indonesia tidak serta merta membuat Milomir Seslija ...