Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Gagal Merapat Ke Liverpool, Nabil Fekir Angkat Suara

Gagal Merapat Ke Liverpool, Nabil Fekir Angkat Suara

Sevilla – Rekrutan baru Real Betis, Nabil Fekir, angkat suara terkait ketidakberhasilan dirinya berlabuh dengan Liverpool pada tahun 2018 lalu.

Gagal Merapat Ke Liverpool, Nabil Fekir Angkat Suara

Seperti yang diketahui, transfer punggawa asal Perancis itu ke Red Devils telah ada di hadapan mata. Tim besutan Juergen Klopp ini bahkan telah mengucurkan dana sebesar 53 juta poundsterling untuk menggaet sang penyerang ke Anfield.

Akan tetapi, hasrat amunisi berusia 26 tahun itu untuk bergabung dengan kampiun Liga Champions 2018-2019 tersebut sirna. Sang pilar dilaporkan tidak lolos tes medis sebab keadaan lututnya yang baru terkena cedera ligamen.

Tetapi, punggawa kelahiran Lyon, Perancis itu sendiri kini menolak tegas alasan Liverpool yang batal memboyongnya peristiwa keadaan lututnya. Sang striker akhirnya menguraikan alasannya.

“Banyak kebohongan yang dikatakan untuk mempengaruhi saya. Lutut saya baik-baik saja, saya juga sudah menjalani tes medis di Clairefontaine. Pada tes itu, lutut saya bahkan tak disebut,” ucap Fekir dikutip dari L’Equipe.

Pilar Timnas Perancis itu menerangkan kalau lutunya memang ada daam keadaan jelek, mustahil kalau pimpinan Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengajukan masa kerja anyar kepadanya. Nah, di situ punggawa berpostur tinggi 173cm itu mulai merasa keadaan janggal.

“Yang paling buruk adalah muncul pernyataan yang berpikir transfer ini gagal karena faktor saya dan keluarga. Itu kebohongan tapi Anda harus menerimanya,” tegas Fekir.

Meskipun begitu, ujung tombak bernomor punggung 8 ini menyatakan bahwa dirinya tidak menabung dendam dengan klub asal Merseyside itu. Ia akhirnya menerangkan bahwa waktu itu dirinya pula memperoleh pengaruh jelek dari jalan sekitarnya.

Banyak juga yang menduga yang diujarkan mantan pemain Saint-Preist tersebut ada ikatannya dengan bekas agennya, Jean-Pierre Bernes. Menurut sang pilar, Bernes mungkin jadi salah satu hal ketidakberhasilnya dirinya ke The Reds.

Saat ini, eks striker SC Caluire itu sendiri telah bercerai dengan eks agennya itu. Alhasil, sang bomber saat ini telah angkat koper dari Olympique Lyon dan merapat ke Real Betis.

(HF – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Real Betis vs Real Madrid, La Liga 14 Januari 2019

Prediksi Real Betis vs Real Madrid, La Liga 14 Januari 2019

Sevilla – Posisi 5 Real Madrid akan menjamu posisi 6 Real Betis di Estadio Benito ...