Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Gagal Hengkang, Pochettino Klaim Christian Eriksen Tetap Bahagia di Spurs

Gagal Hengkang, Pochettino Klaim Christian Eriksen Tetap Bahagia di Spurs

London – Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Christian Eriksen dalam kondisi bahagia untuk bertahan di Tottenham Hotspur walau gagal merealisasikan kepindahan menuju klub lain pada bursa transfer kemarin.

Gagal Hengkang, Pochettino Klaim Christian Eriksen Tetap Bahagia di Spurs

Sebelumnya pemain asal Denmark itu mempertimbangkan untuk hengkang guna mencoba hal baru, selagi namanya dikaitkan dengan transfer menuju Real Madrid.

Pochettino menyebut pemain andalannya itu selalu dalam kondisi fokus walau sempat kehilangan tempat di awal musim Liga Primer Inggris 2019/20.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan: “Dia [Eriksen] selalu bahagia di sini. Tentu saja, semua orang punya tujuan dan tantangan masing-masing, namun saya pernah bilang kepada Anda sebelum laga melawan Arsenal bahwa dia itu fokus. Itulah mengapa saya memilihnya,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News.

“Dia adalah pemain penting untuk kami dan salah satu yang sangat kami apresiasi.”

“Dia bahagia dan jika dia bisa bermain, dia akan melakukannya. Semua keputusan akan diambil berdasarkan performa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ada Ucapan Dirgahayu Indonesia ke-74 di Laga Tottenham vs Aston Villa

Ada Ucapan Dirgahayu Indonesia ke-74 di Laga Tottenham vs Aston Villa

Tottenham – Ujaran Dirgahayu Indonesia ke-74 telah bergema di kompetisi Liga Primer Inggris 2019/2020. Keadaan ...