Home > Berita Liga Indonesia > Exco PSSI Punya Kriteria Untuk Menpora Baru Usai Imam Nahrawi Mundur

Exco PSSI Punya Kriteria Untuk Menpora Baru Usai Imam Nahrawi Mundur

Jakarta – Tempat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) untuk saat ini masih kosong setelah mundurnya Imam Nahrawi. Anggota Exco PSSI pun menganggap Menpora yang anyar kelak wajib punya beberapa ukuran yang harus dipenuhi.

Exco PSSI Punya Kriteria Untuk Menpora Baru Usai Imam Nahrawi Mundur

Pria asal Bangkalan itu resmi mundur sebagai Menpora tepatnya Kamis (19/09/2019) kemarin. Dia mengundurkan diri karena dirinya dinyatakan sebagai tertuduh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas perkara suap biaya pemberian KONI.

Lowongnya tempat Menpora untuk saat ini mengeluarkan persoalan siapakan sosok pengganti pria berusia 46 tahun tersebut sebagai Menpora nantinya.

Disinggung faktor ini, anggota Exco PSSI Refrizal memberi komentar. Baginya ia punya beberapa ukuran untuk Menpora kelaknya.

“Yang kita inginkan ke depan Menpora itu yang tidak ada kepentingan apakah politik atau ekonomi dalam membina olahraga. Jangan memproyekan olahraga harus serius membangun olahraga,” kata Refrizal kepada INDOSPORT.

Refrizal berkeinginan Menpora anyar yang nantinya dipilih tidak bakal kembali terkena perkara korupsi yang mencoret muka olahraga Indonesia.

“Tentu siap membangun olahraga baik sepak bola dan olahraga lainnya di Indonesia. soalnya Menpora itu mengurus semua olahraga Indoensia,” tutup Refrizal.

(GG – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Malang – Kembalinya beberapa pemain usai memperkuat timnas Indonesia tidak serta merta membuat Milomir Seslija ...