Home > Berita Liga Indonesia > Dokter Persib Pantau Kondisi Omid Nazari Yang Jadi Korban Pelemparan Bus

Dokter Persib Pantau Kondisi Omid Nazari Yang Jadi Korban Pelemparan Bus

Bandung – Legiun asing Persib Bandung, Omid Nazari, belum bisa dipastikan turun kala timnya menerima kunjungan Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019) mendatang. Pasalnya, Nazari menjadi korban saat bus Persib dihujam batu oleh sosok tak dikenal saat perjalanan pulang menuju hotel selepas pertandingan kontra TIRA Persikabo di Bogor, Sabtu (14/09/2019) malam WIB.

Dokter Persib Pantau Kondisi Omid Nazari Yang Jadi Korban Pelemparan Bus

Karena insiden tersebut, Nazari mengalami luka di bagian pelipis dan langsung mendapat sembilan jahitan. Karena cedera itulah, dokter tim Persib, Rafi Ghani, terus memantau kondisi Nazari apakah fit untuk dimainkan melawan Semen Padang atau tidak.

“Nanti kita lihat, walaupun kemungkinan absen, itu harus dibicarakan dengan pelatih kepala dan pelatih fisik, karena ini terkait masalah staminanya juga. Karena kan Nazari ada tindakan jahitan yang memerlukan beberapa hari lukanya tidak boleh kena air. Nanti kalau tidak latihan apakah staminanya bagus atau tidak, itu yang akan kami lihat perkembangannya,” jelas Rafi.

Ditambahkan pula, Rafi menyebut kondisi pemain Persib lainnya tidak mengalami masalah, termasuk Febri Hariyadi yang juga dilaporkan menjadi salah satu pemain yang keningnya sempat berdarah karena terluka akibat insiden tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Persewar Marah Besar Soal Rasisme di Laga Kontra Sriwijaya FC

Sidoarjo – Laga perdana babak delapan besar Liga 2 2019 antara Persewar Waropen melawan Sriwijaya ...