Home > Berita Liga Inggris > Watford > Digulung City Delapan Gol Tanpa Balas, Pelatih Watford Minta Maaf

Digulung City Delapan Gol Tanpa Balas, Pelatih Watford Minta Maaf

London – Juru racik Watford Quique Sanchez Flores menyampaikan permintaan maaf kepada suporter yang telah datang langsung ke Etihad Stadium hanya untuk melihat timnya dibantai delapan gol tanpa balas oleh Manchester City.

Digulung City Delapan Gol Tanpa Balas, Pelatih Watford Minta Maaf

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan keenam, Sabtu (21/09/2019) malam WIB tadi, Watford dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya lima kali di 18 menit pertama lewat lesakan David Silva, penalti Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Bernardo Silva dan Nicolas Otamendi.

Watford, yang dilaga sebelumnya mampu menahan imbang Arsenal 2-2 di pertandingan comeback Sanchez Flores, dibuat tak berkutik di babak kedua sebagaimana Bernardo menggenapi harinya dengan mencetak hat-trick, sebelum pesta kemenangan tuan rumah dipungkasi oleh Kevin De Bruyne di lima menit jelang pertandingan usai.

Selepas laga, Sanchez Flores mengatakan: “Kami meminta maaf kepada suporter, kami bekerja untuk mereka.”

“Kami berupaya untuk fans dan kami mencoba untuk tampil bagus demi fans. Ketika kami mengecewakan fans, kami juga mengecewakan diri sendiri.”

“Saya ingin meminta maaf karena mereka telah datang ke stadion untuk menantikan performa bagus dari tim. Di atas lapangan setelah 30 detik, kami menyadari pertandingan ini akan sulit, kemudian setelah 10 menit itu menjadi sangat sulit dan setelah 15 menit, ini mustahil untuk mengejar.”

Ditambahkan pula oleh Sanchez Flores : “Kami kecewa, dan kami akan berjuang untuk mengatasi situasi ini, namun di sepakbola ketika Anda merasa bisa menyelesaikan semua masalah, Anda akan dihadapkan dengan kejutan dan bakal melihat hal yang lain.”

“Itulah yang terjadi hari ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dikaitkan Dengan AC Milan, Gerard Deulofeu Tegaskan Bahagia di Watford

Dikaitkan Dengan AC Milan, Gerard Deulofeu Tegaskan Bahagia di Watford

Milan – Gerard Deulofeu menegaskan dirinya nyaman berada di Watford, walau AC Milan disebut-sebut berminat ...