Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Bos Leicester Tak Sabar Melihat Penyerangnya Berhadapan Dengan Harry Maguire

Bos Leicester Tak Sabar Melihat Penyerangnya Berhadapan Dengan Harry Maguire

Manchester – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengaku antusias menjalani lawatan ke kandang Manchester United, Sabtu (14/09/2019) malam WIB, dengan ia menanti melihat ujung tombak andalannya Jamie Vardy berhadapan dengan Harry Maguire.

Bos Leicester Tak Sabar Melihat Penyerangnya Berhadapan Dengan Harry Maguire

Sebelumnya, Maguire merealisasikan kepindahan menuju Old Trafford dari Leicester pada musim panas kemarin dengan mahar £80 juta, dan bek asal Inggris itu langsung menjadi pilihan utama arsitek tim Ole Gunnar Solskjaer.

Vardy dan Maguire telah menjalin persahabatan yang akrab saat keduanya berkostum Leicester, belum lagi keduanya berasal dari Sheffield. Rodgers kemudian menyebut hal itu justru akan membuat pemainnya itu bertekad untuk mencetak gol.

“Saya rasa ini bukan hal yang personal. Saya pikir setiap kali dia [Vardy] bermain, dia ingin mencetak gol,” kata Rodgers dikutip dari Leicester Mercury. “Mereka berdua pemain yang luar biasa dengan kemampuannya masing-masing.”

“Jamie, dengan kecepatan dan kemampuannya mencetak gol, akan selalu menjadi ancaman untuk setiap bek sentral.”

“Jadi kami menantikan partai pada akhir ini.”

Rodgers juga menambahkan: “Saya pikir para suporter mengapresiasi apa yang telah Harry berikan kepada klub. Setiap fans memandang bahwa Leicester City telah meraih untung dari transfer £80 juta, padahal dia didatangkan senilai £17 juta beberapa tahun lalu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry Maguire Lebih Ingin Berkostum City Dibanding MU

Harry Maguire Lebih Ingin Berkostum City Dibanding MU

Leicester – Hingga saat ini, proses negosiasi transfer Harry Maguire antara Manchester United dan Leicester ...