Home > Berita Liga Indonesia > Bojan Malisic Tak Kecewa Debutnya Bersama Badak Lampung Tak Berbuah Kemenangan

Bojan Malisic Tak Kecewa Debutnya Bersama Badak Lampung Tak Berbuah Kemenangan

Samarinda – Walau gagal meraih kemenangan dalam debutnya dengan jersey Perseru Badak Lampung FC, bek Bojan Malisic mengaku tidak terlalu kecewa, dan menyebut masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan barisan belakang Laskar Saburai.

Bojan Malisic Tak Kecewa Debutnya Bersama Badak Lampung Tak Berbuah Kemenangan

Malisic diturunkan sejak menit awal saat Badak Lampung menuai hasil imbang 1-1 kontra Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (11/09/2019) sore WIB. Arsitek tim Milan Petrovic memasang Malisic dengan rekrutan anyar lainnya, Anthony Golec di jantung pertahanan.

“Ini pertandingan pertama saya bersama tim ini. Saya harus segera beradaptasi dengan teman-teman lainnya agar penampilan kami menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya,” ujar Malisic.

Walau demikian, Malisic tidak terlalu kecewa dengan hasil satu angka di partai kandang. Menurutnya, Persela adalah tim yang sulit ditaklukkan, sehingga hasil imbang harus tetap disyukuri.

“Ini hasil yang bagus buat kami, karena satu poin juga sangat penting. Buat saya itu tidak terlalu buruk. Tidak mudah menghadapi Persela, apalagi di saat sudah tertinggal sejak babak pertama. Kami mensyukuri dapat satu poin,” ucap mantan penggawa Persib Bandung tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jayapura – Arsitek tim Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, menegaskan bahwa dirinya tetap bangga dengan ...