Home > Berita Liga Prancis > PSG > Batal Kembali Ke Barcelona, Neymar Uring-uringan ?

Batal Kembali Ke Barcelona, Neymar Uring-uringan ?

Paris – Emosi Neymar meluap usai batal dilepas oleh Paris Saint-Germain (PSG) ke FC Barcelona pada jendela musim panas 2019.

Batal Kembali Ke Barcelona, Neymar Uring-uringan ?

Keinginan besar amunisi asal Brasil ini adalah kembali ke klub bermarkas Camp Nou itu, tim yang sudah memberikannya delapan trofi.

Namun, striker berusia 27 tahun itu wajib memendam mimpinya sebab proses negosiasi antara Les Parisiens dan Azulgrana menjumpai jalan buntu.

Kedua kesebelasan tidak menjumpai kata setuju sampai sesi jual-beli pilar diakhiri pada Senin (02/09/2019).

Seorang sumber yang dekat dengan sang penyearng memberitahukan kepada media SPORT mengenai keadaan sesudah ketidakberhasilan transfer ke Blaugrana.

Bomber Timnas Brasil ini disebut merasakan kecewa dan geram lantaran kampiun Liga Perancis 2018-2019 itu mempersusah gerakannya mengarah ke skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Barcelona sendiri telah tiga kali mengirimkan tawaran untuk jajal memboyong sang pilar.

Tetapi, seluruhnya berakhir pembantahan oleh Paris Saint-Germain.

Proposal pamungkas berupa dana 150 juta euro (Rp 2,3 triliun) plus Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Jean Clair Todibo.

Les Parisiens merasakan penawaran tersebut belum lumayan untuk menggantikan biaya 222 juta euro yang mereka kucurkan ketika merekrut eks striker Santos itu dari Blaugrana pada 2017.

(GM – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Gagal Capai Kesepakatan Dengan PSG Soal Neymar

Barcelona Gagal Capai Kesepakatan Dengan PSG Soal Neymar

Paris – Kepindahan Neymar ke Barcelona dilaporkan menjumpai lintasan buntu, setelah direktur olahraga Paris Saint-Germain, ...