Home > Berita Liga Indonesia > Barito Resmi Gaet Sakcie Doe dan Faturrahman Hingga Akhir Musim

Barito Resmi Gaet Sakcie Doe dan Faturrahman Hingga Akhir Musim

Banjarmasin – Untuk menyelamatkan posisinya dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019, Barito Putera kembali mendatangkan dua pemain baru.
Laskar Antasari resmi merekrut Sakcie Doe dan Faturrahman, sampai akhir musim ini.

Barito Resmi Gaet Sakcie Doe dan Faturrahman Hingga Akhir Musim

Untuk diketahui, klub yang bermarkas di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan mengantongi 15 poin.

“Kedatangan mereka sesuai dengan permintaan pelatih. Semoga mereka bisa membuat Barito Putera, tetap bertahan di Liga 1 2019,” kata manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

“Kami tidak tahu ke depan itu seperti apa. Makanya di kontrak mereka kami cantumkan apabila bisa membuat Barito Putera bertahan, Insya Allah akan kami pertahankan. Untuk sekarang setengah musim dulu kontraknya,” jelas Hasnuryadi.

Sosok Sakcie Doe dan Faturrahman tidaklah asing bagi pendukung Barito Putera karena keduanya pernah merumput di sana beberapa tahun lalu.

“Barito Putera itu seperti keluarga saya. Kedatangan saya ke sini untuk membantu tim ini ke posisi yang lebih baik, karena saya merasa tim ini tak seharusnya berada di posisi tersebut,” ujar Sackie.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Faturrahman yang sebelum ini memperkuat Borneo FC.

“Saya ingin memberikan yang terbaik dan berprestasi bersama Barito Putera. Saya percaya bisa mewujudkan itu,” kata Faturrahman, yang di lapangan berposisi sebagai bek sayap tersebut.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jacksen Bangga Dengan Perjuangan Persipura Ladeni PSS

Jayapura – Arsitek tim Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, menegaskan bahwa dirinya tetap bangga dengan ...