Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Arahkan Radarnya Ke Lautaro Martinez Usai Moncer Bersama Timnas Argentina

Barcelona Arahkan Radarnya Ke Lautaro Martinez Usai Moncer Bersama Timnas Argentina

Barcelona – Keciamikan bomber Timnas Argentina, Lautaro Martinez, membikinnya kembali dihubungkan dengan Barcelona.

Barcelona Arahkan Radarnya Ke Lautaro Martinez Usai Moncer Bersama Timnas Argentina

Ujung tombak berusia 22 tahun ini bermain gemilang bareng La Albiceleste pada jeda internasional bulan ini. (12/09/2019)

Sang pilar, yang saat ini berstatus sebagai penyerang Inter Milan, sukses melesakkan tiga gol ketika Argentina melawan Timnas Meksiko.

Agen amunisi kelahiran Bahia, Blanca, Argentina itu, Beto Yaque, berbincang tentang kemungkinan sang klien berhijrah tim dalam waktu dekat.

“Akan sangat hebat jika kami bisa melihat Martinez bermain bersama Lionel Messi di Barcelona,” ujar Yaque seperti dilansir dari Tyc Sports.

“Saya senang melihat Martinez bermain tenang dan bahagia,” ucap Yaque menambahkan.

Menurut pria asal Argentina ini, Blaugrana tidak bakal kecewa kalau menentukan untuk merekrut punggawa berpostur tinggi 174cm itu musim depan.

Eks pemain Racing Club tersebut selalu membikin para lini belakang kesusahan sebab sentuhan perdananya yang palingberbahaya.

Sepanjang musim panas tahun ini, sang pilar sesungguhnya telah kerap dihubungkan dengan klub bermarkas Stadion Camp Nou tersebut.

Tetapi, sampai jendela transfer musim panas tahun ini diakhiri, skuat asuhan Ernesto Valverde ini belum pula mengemukakan tawaran untuk punggawa bernomor punggung 10 itu.

Mantan striker Liniers ini pun bertahan di Nerazzuri dan berpeluang kontra kampiun La Liga 2018-2019 tersebut pada fase grup Liga Champions.

(FK – Satupedia.com)

x

Check Also

Diisukan Hengkang Dari Barca, Messi : "Saya Tidak Ingin Pergi"

Diisukan Hengkang Dari Barca, Messi : “Saya Tidak Ingin Pergi”

Barcelona – Kapten Barcelona, Lionel Messi, kemudian berani menguraikan pikiran terkait isu kepergiannya dari klub ...