Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barca Ajukan Banding Soal Denda Transfer Griezmann

Barca Ajukan Banding Soal Denda Transfer Griezmann

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan bahwa Blaugrana akan mengajukan banding terkait keputusan denda oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) terkait pendekatan timnya terhadap Antonio Griezmann.

Barca Ajukan Banding Soal Denda Transfer Griezmann

Barcelona dianggap melanggar artikel 126 mengenai kode disipliner saat melakukan pendekatan terhadap Griezmann yang saat itu masih menjadi pemain Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Barcelona merekrut Griezmann dengan nilai transfer €120 juta, namun Atletico Madrid menuding Barca masih berutang €80 juta sebab Los Rojiblancos mengklaim kesepakatan antara Barca dan Griezmann telah terjadi sebelum klausul pelepasannya turun dari €200 juta.

Karena itu, RFEF memberikan sanksi kepada Barcelona, namun Griezmann bebas dari hukuman. Atas putusan tersebut, Barca mengajukan banding.

“Saya tidak tahu pasti seluk-beluk pertanyaan ini atau bagaimana berdirinya secara hukum,” kata Valverde dalam konferensi pers.

“Saya paham klub ini mengajukan banding,” lanjutnya.

Selain itu, Barcelona juga dihadapkan pada gugatan yang diajukan Neymar, yang merasa Barca masih berutang bonus loyalitas.

“Ini tidak pernah berhenti, kan? Pada Agustus kami menunggu bursa transfer tutup, tapi soal Neymar berlanjut,” ucap Valverde.

“Saya tidak bisa berkata apa pun, ini masalah internal klub dan pemain untuk masalah kontrak, ini bukan urusan saya,” jelasnya.

“Adakah konferensi pers tanpa nama Neymar disebut? Mari mencoba melakukannya sekali musim ini,” pungkasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Operan Messi Untuk Gol Suarez Mendapat Pujian

Duel yang berlangsung di Stadion Municipal de Ipurua itu dimenangi Barcelona dengan skor 3-0. Gol-gol ...