Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Andy Cole Menilai MU Tertinggal Jauh Dari Para Rival

Andy Cole Menilai MU Tertinggal Jauh Dari Para Rival

Manchester – Eks bintang Manchester United Andy Cole secara terbuka mengatakan klub lamanya itu tertinggal beberapa langkah dari para rival yang kini bersaing di tangga gelar juara.

Andy Cole Menilai MU Tertinggal Jauh Dari Para Rival

United arahan Ole Gunnar Solskjaer mengawali musim ini dengan tidak konsisten. Usai menang telak 4-0 atas Chelsea di pekan perdana, mereka tak lagi mampu mendulang poin sempurna dari tiga pertandingan terakhir dan kini terpaku di peringkat kedelapan dengan koleksi lima angka.

Menurut Cole, Setan Merah perlu berbenah diri dan terus menggaet pemain yang lebih berkualitas dari musim ke musim sebelum membicarakan gelar juara.

“Saya pribadi percaya kami [United] masih tertinggal beberapa tahun [dari yang lain],” kata Cole kepada Sky Sports.

“Kami harus terus berkembang, terus mendatangkan pemain yang lebih baik dan mencoba memperbaiki segalanya dari musim ke musim, karena dua tim di atas – Liverpool dan Manchester City – mereka menarik semuanya.”

“Saya ada di tim Manchester United di mana mereka sempat melakukan hal yang sama dan pada akhirnya, semuanya mencoba memperpendek jarak.”

“Ini adalah kasus untuk terus bertahan, terus meningkatkan kemampuan dari musim ke musim dan menutup celah yang ada.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Berencana Ajukan Tawaran £60 Juta Untuk James Maddison

Manchester United Berencana Ajukan Tawaran £60 Juta Untuk James Maddison

Manchester – Belum puas dengan kekuatan timnya, Manchester United dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain baru, ...