Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Andreas Pereira Ingin Balas Kepercayaan Solskjaer

Andreas Pereira Ingin Balas Kepercayaan Solskjaer

Manchester – Andreas Pereira mengatakan dukungan yang ia dapat dari pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat berarti dalam perkembangan karirnya.

Andreas Pereira Ingin Balas Kepercayaan Solskjaer

Sosok berusia 23 tahun itu mendapat peran yang lebih besar sejak eks penyerang United itu menggeser posisi Jose Mourinho sebagai pelatih pada Desember tahun lalu.

Walau sang gelandang serang telah mengemas debut untuk Setan Merah pada 2014, ia belum pernah bermain lebih dari empat kali di Liga Primer dalam satu musim sebelum mantan pembesut akademinya itu hadir.

Pereira bahkan mendapat kontrak anyar hingga Juni 2023 ditambah opsi perpanjangan setahun lainnya oleh Ole. Ia dalam pernyataannya mengatakan: “Bagi saya, [dukungan Ole] sudah sangat berarti,” ujarnya kepada The Independent.

“Ini sangat penting bahwa dia memandang saya dengan tinggi dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik di atas lapangan untuk membayar kepercayaannya.”

“Ini sangat penting bagi para pemain muda untuk diberi kepercayaan dan, jika kemudian Anda punya kesempatan, Anda harus menyambutnya dengan kedua tangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Owen Pertanyakan Ketajaman Rashford di Depan Gawang

Owen Pertanyakan Ketajaman Rashford di Depan Gawang

Manchester – Eks bintang Liverpool dan Manchester United Michael Owen mempertanyakan ketajaman Marcus Rashford di ...