Home > Berita Liga Prancis > PSG > Agen Ungkap Keputusan Icardi Gabung PSG

Agen Ungkap Keputusan Icardi Gabung PSG

Paris – Istri yang juga merupakan agen Mauro Icardi Wanda Nara menyebut kepindahan dengan status pinjaman sang penyerang ke Paris Saint-Germain sempat dirahasiakan karena itu bukanlah pilihan terbaik untuk keluarga.

Agen Ungkap Keputusan Icardi Gabung PSG

Penyerang asal Argentina itu akhirnya resmi hengkang temporer selama satu musim ke depan dari Inter Milan jelang penutupan bursa transfer, usai rumor masa depannya banyak dibicarakan belakangan ini.

Sosok berusia 27 tahun itu dikaitkan dengan pintu masuk Juventus, Napoli, Monaco dan Atletico Madrid, namun menyepakati perpanjangan kontrak setahun yang membuatnya bertahan di Inter sampai 2022, sebelum I Nerazzurri kemudian memberi PSG opsi memiliki Icardi di akhir musim dengan bandrol yang disebut mencapai €70 juta. Kepindahan Icardi ke jawara Ligue 1 tersebut dilakukan menyusul kabar ancaman dari tim legal sang pemain menuntut Inter terkait pencoretannya dari tim utama.

Nara menyebut pihaknya selalu mempersiapkan kepindahan ke Paris, walau itu bukan pilihan ideal untuk dia dan keluarga.

“Jika saya menunggu sampai momen terakhir, ini karena saya merahasiakannya,” ucap Nara kepada acara di Argentina Morfi Telefe. “Tidak ada yang tahu, bahkan anak-anak. Mauro membawa koper kecil dan meninggalkan sisanya kepada saya.”

“Anak-anak sekolah di Italia, jadi kami akan tinggal antara Milan dan Paris. Dari tiga opsi yang kami punya, PSG adalah yang terburuk untuk saya, karena saya harus kembali tinggal di Milan dengan anak-anak.”

“Tapi saya pikirkan yang terbaik untuk dia. Ada beberapa klub penting di Italia yang menginginkan dia dan itu akan lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Gagal Capai Kesepakatan Dengan PSG Soal Neymar

Barcelona Gagal Capai Kesepakatan Dengan PSG Soal Neymar

Paris – Kepindahan Neymar ke Barcelona dilaporkan menjumpai lintasan buntu, setelah direktur olahraga Paris Saint-Germain, ...