Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Virgil Van Dijk Yakin Adrian Bisa Diandalkan di Laga Krusial

Virgil Van Dijk Yakin Adrian Bisa Diandalkan di Laga Krusial

Merseyside – Lini belakang Liverpool FC, Virgil van Dijk, menyatakan memiliki rancangan ketika skuatnya menjalani duel Piala Super Eropa 2019 kontra Chelsea.

Virgil Van Dijk Yakin Adrian Bisa Diandalkan di Laga Krusial

The Reds belum dapat mengandalkan penjaga gawang Alisson Becker menjelang laga menghadapi The Blues, Kamis (15/08/2019) pukul 02.00 WIB, dalam pertandingan Piala Super Eropa 2019.

Kiper asal Brasil ini menepi lantaran menderita cedera betis ketika tim besutan Juergen Klopp ini menang dengan skor telak 4-1 atas Norwich City, Sabtu (10/08/2019).

Juru latih klub asal Merseyside itu, Juergen Klopp, pun yakin kan mempercayakan gawang skuatnya kepada rekrutan baru, Adrian San Miguel.

Pemilihan pilar asal Spanyol ini untuk menjaga gawang Liverpool pun disambut dengan baik oleh pemain asal Belanda tersebut.

“Saya pikir tidak mudah bagi seorang kiper untuk datang pada laga seperti ini,” ucap Van Dijk, seperti dikutip dari London Evening Standard.

“Namun, saya rasa Adrian sudah bermain bagus dan semoga ia bisa terus bisa menunjukkan seberapa bagus dirinya,” kata kapten timnas Belanda ini menyambung.

Punggawa berusia 28 tahun ini memandang bahwa penjaga gawang berpostur tinggi 190cm ini sudah menurunkan pertandingan besar sepanjang kariernya.

Sebab itu, sang palang pintu memperkirakan sang kiper tidak bakal bingung ketika tampil.

Namun, bek Timnas Belanda tersebut pula mempersiapkan cara untuk mengamankan gawang penjaga gawang berusia 32 tahun ini.

“Tentunya, semua pemain yang ada di sini telah terbiasa dengan gaya permainan tim, bahkan untuk kiper, saya rasa tidak terlalu sulit,” ujar Van Dijk.

“Namun, kami masih harus bermain dengan baik dan berharap tidak membiarkan Adrian melakukan banyak penyelamatan,” ucap bek berpostur 193 sentimeter ini lagi.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

Sadio Mane Tegaskan Kesiapannya Lawan Chelsea

Sadio Mane Tegaskan Kesiapannya Lawan Chelsea

Merseyside – Striker Liverpool, Sadio Mane, menyatakan siap bergerak dalam pertandingan Piala Super Eropa 2019 ...