Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Siap Naikkan Gaji Agar Christian Eriksen Mau Bertahan

Tottenham Siap Naikkan Gaji Agar Christian Eriksen Mau Bertahan

Tottenham – Tottenham Hotspur dilaporkan bersedia menawarkan upah lebih tinggi dalam masa kerja anyar Christian Eriksen.

Tottenham Siap Naikkan Gaji Agar Christian Eriksen Mau Bertahan

The Lilywhites diberitakan akan menawarkan upah besar dalamm masa bakti anyar pemain asal Denmark tersebut.

Masa kerja winger berusia 27 tahun ini cuma sisakan setahun dan tim besutan Mauricio Pochettino ini bermaksud menawarkan masa kerja jangka panjang.

Dilansir dari Daily Mail, Tottenham yang kesusahan untuk memperpanjang masa bakti sang playmaker berniat menganjurkan masa kerja seharga 200 juta pound (sekitar 3,4 miliar rupiah) setiap-pekan.

Upah tersebut lebih dari dua kali lipat yang diperoleh amunisi berpostur tinggi 181cm itu saat ini, yaitu 80 ribu pound (sekitar 1,3 miliar rupiah) tiap-pekan

Akan tetapi, uang diberitakan tidak cukup untuk memastikan punggawa kelahiran Middelfart, Denmark itu meneken masa bakti anyar.

Pasalnya, winger Timnas Denmark tersebut jelas-jelas menyatakan bahwa nilai bukanlah satu-satunya pemikiran untuk membikin keputusan masalah masa depannya.

Selain itu, mantan pilar Ajax Amsterdam itu tidak menggaransi dirinya akan menandatangani masa kerja anyar dan sudah membuka rahasia hal hasratnya tampil bareng tim besar Eropa.

Sekarang, Real Madrid dan Juventus terus dikait-kaitkan dengan amunisi berpostur tinggi 181cm tersebut.

Ketidakmauan sang pemain untuk meneken masa bakti anyar membikin kecemasan di badan Spurs.

Ia bisa saja angkat koper dengan cuma-cuma pada musim panas 2019.

Sebuah sumber menuturkan bahwa kalau playmaker Timnas Denmark itu bersiap meneken masa kerja anyar, ia bakal memasukkan perjanjian yang bisa membikinnya berlabuh dengan tim lain dengan nilai yang sudah ditentukan.

Pemilik The Lilywhites, Daniel Levy, cuma memiliki waktu sampai 2 September 2019 untuk melepas eks pemain Middelfart tersebut.

Tetapi, pelepasan sang pilar akan berbenturan besar untuk Tottenham, karena pernah bermain baik saat menumbangkan Aston Villa dengan kedudukan 3-1 pada pertandingan pertama Liga Inggris.

(FT – Satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Mengaku Sempat Terpukul Dengan Kekalahan Spurs di Final Liga Champions

Pochettino Mengaku Sempat Terpukul Dengan Kekalahan Spurs di Final Liga Champions

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyebut bahwa dirinya sempat tidak keluar rumah ...