Home > Berita Liga Indonesia > Timnas Indonesia U-19 Bakal Hadapi Iran November Mendatang

Timnas Indonesia U-19 Bakal Hadapi Iran November Mendatang

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 mulai menyiapkan diri menyongsong berlaga di babak Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 yang akan dihelat pada 2-10 November 2019 mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Bakal Hadapi Iran November Mendatang

Sebagai persiapan, Garuda Nusantara sudah mengacarakan dua kali laga uji tanding dalam waktu dekat. Timnas Iran U-19 ditunjuk sebagai kandidat musuh skuat asuhan Fakhri Husaini tersebut.

PSSI sudah memberitahukan Indonesia bakal bersua dengan Team Melli pada duel uji tanding yang dihelat dua kali, mula September mendatang. Stadion Mandala Krida di Kota Yogyakarta dan Stadion Patriot Chandrabaga ditunjuk sebagai tempat laga.

Pada kedua tim ini akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Rabu (04/09/2019) mendatang.

Usai melawan Iran di Kota Gudeg, Bagus Kahfi dan rekan-rekan kemudian bakal meladeni musuh yang sama tiga hari berselang. Duel uji coba kedua antara Garuda Nusantara kontra Iran bakal dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi pada Sabtu (07/09/2019).

Dua partai uji tanding tersebut merupakan rencana persiapan Timnas Indonesia U-19 sebelum mereka bertanding di kompetisi Kualifikasi Piala AFC U-19 2020.

Pada babak Kualifikasi Piala AFC U-19 2020, Garuda Nusantara yang bertindak sebagai tuan rumah terlabuh di Grup K bareng Korea Utara, Hongkong, dan Timor Leste. Cuma masing-masing kampiun grup dan empat posisi kedua terbaik yang berkuasa lolos ke putaran puncak.

Materi pilar Timnas Indonesia U-19 sendiri bakal banyak diisi oleh para amunisi belia yang sekarang sedang bertanding di gelaran Piala AFF U-18 2019 Vietnam. Seperti diketahui, gerakan Garuda Nusantara. Patut mandek di babak semifinal usai tumbang dengan skor identik 3-4 dari Malaysia.

Meskipun tidak berhasil menembus laga puncak, M. Supriadi dan kolega masih mampu merebut posisi ketiga Piala AFF U-18 2019 kontra Myanmar yang dilaksanakan Senin (19/08/2019) hari ini di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam.

(BL – Satupedia.com)

x

Check Also

Borneo FC Bidik Kemenangan Lawan Madura United

Borneo FC Bidik Kemenangan Lawan Madura United

Samarinda – Usai memaksa hasil imbang lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, dengan skor 2-2, ...