Home > Berita Liga Inggris > Terhalang Klausul Kontrak, Liverpool Belum Bisa Pakai Karius Lagi

Terhalang Klausul Kontrak, Liverpool Belum Bisa Pakai Karius Lagi

Liverpool – Pasca cederanya kiper utama Alisson Becker, Liverpool dibuat pusing dengan siapa kiper yang pantas menggantikan posisi Alisson.

Terhalang Klausul Kontrak, Liverpool Belum Bisa Pakai Karius Lagi

Seperti diketahui, Alisson Becker harus beristirahat selama minimal enam pekan setelah mengalami cedera betis saat The Reds menjalani laga perdananya di Premier League 2019/2020 melawan Norwich City, pada Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB.

Terkait hal ini, Liverpool dikabarkan akan memanggil kembali Loris Karius yang dipinjamkan ke Besiktas selama dua tahun.

Namun demikian, dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (16/8/2019), keinginan itu sepertinya akan sulit terwujud karena ada klausul dalam perjanjian kontrak Karius.

Dalam kontrak peminjaman kontrak tersebut tertulis, Besiktas diharuskan untuk membeli Karius dengan harga £7,25 juta, di atas biaya peminjaman awal senilai £2.25 juta, jika Karius memenuhi kriteria performa tertentu.

Sebelumnya, kiper asal Jerman berusia 26 tahun itu dipinjamkan ke Besiktas setelah Karius tidak bisa menunjukkan performa optimalnya saat Liverpool kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018 lalu.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Sasaran Rasisme, Penyerang Muda Chelsea Angkat Bicara

Jadi Sasaran Rasisme, Penyerang Muda Chelsea Angkat Bicara

London – Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham mengklaim bahwa dirinya adalah pribadi yang positif dan ...