Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Stok Gelandang Melimpah, Barcelona Bakal Lepas Rafinha

Stok Gelandang Melimpah, Barcelona Bakal Lepas Rafinha

Barcelona – Barcelona akan segera menjual satu winger mereka ke lawan langsung di Liga Spanyol, Valencia pada musim panas 2019.

Stok Gelandang Melimpah, Barcelona Bakal Lepas Rafinha

Kouta winger tengah Blaugrana makin banyak bersamaan kehadiran Frenkie de Jong ke Camp Nou pada musim panas ini. (13/08/2019)

Pemain asal Belanda ini pun berlabuh dengan pilar di sektor tengah yang sudah diduduki oleh Arthur Melo, Arturo Vidal, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Rafinha, Ivan Rakitic, dan Carles Alena.

Menurunkan skema 4-3-3, juru racik Ernesto Valverde cuma perlu tiga winger utama sebagai pengisi sektor tengah Azulgrana.

Pada jendela transfer musim panas ini, klub bermarkas Stadion Camp Nou itu bermaskud untuk menjual sebanyak punggawa di posisi lini tengah.

Berita dari Spanyol menyebutkan kampiun LaLiga 2018-2019 ini sudah bersedia menjual sebiji winger mereka ke lawan langsung di kompetisi kasta teratas Spanyol.

Dilansir dari Sport, Barcelona sudah menentukan untuk menjual Rafinha Alcantara pada musim panas ini sebelum masa kerjanya berkesudahan tahun depan.

Mereka tidak mau menjual amunisi asal Brasil itu secara gratis dan Los Che diyakini sebagai tim yang tertarik dengan jasa sang pilar.

Baik Blaugrana maupun Els Taronges sudah menyetujui transfer untuk pemain berusia 26 tahun tersebut dinilai 15 juta euro (sekitar Rp 240 miliar).

Tim berkandang Stadion Mestalla itu ingin dana mul apembelian lebih murah dengan sebagian dana tergantung pada tingkat kesehatan adik dari Thiago Alcantara tersebut.

Kesetujuan transfer gelandang berpostur tinggi 174cm itu hampir menjumpai ketidakberhasilan masalah selisih internal dalam deretan tim terutama menyentuh konsep jangka panjang Valencia kedepan.

Amunisi bernomor punggung 12 ini dilaporkan sudah menyepakati masa kerja pribadi untuk hijrah ke Los Che.

Pilar Timnas Brasil itu telah tidak menjadi bagian tim Blaugrana akibat menderita cedera lutut yang dialaminya pada November 2018.

Musim lalu, sang playmaker cuma bisa tampil sejumlah 5 laga di Liga Spanyol.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

Sedang Tidak Fit, Messi Absen Lawan Athletic Bilbao

Sedang Tidak Fit, Messi Absen Lawan Athletic Bilbao

Barcelona – Juru racik Barcelona Ernest Valverde menuturkan, Kamis, dia tidak bakal ambil resiko memainkan ...