Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Spurs Kesulitan Bujuk Eriksen Tandatangani Kontrak Baru

Spurs Kesulitan Bujuk Eriksen Tandatangani Kontrak Baru

Tottenham – Tottenham Hotspur beritanya kesusahan oleh keputusan Christian Eriksen membantah peluang meneken masa kerja anyar dengan Spurs mengingatkan hingga saat ini tidak ada sekalipun tawaran dari luar yang ingin melamar sang pilar.

Spurs Kesulitan Bujuk Eriksen Tandatangani Kontrak Baru

Winger asal Denmarks itu meladeni hal masa bakti dia di Stadion Tottenham Hotspurs bakal habis penghujung musim ini. (19/08/2019)

Manchester United disebut-sebut menginginkan amunisi berusia 27 tahun tersebut sebelum bursa tranfer Eropa diakhiri bulan depan, sedangkan Real Madrid tidak hentinya mengiringi perkembangan dengan penuh minat.

Mengutip The Mirror, The Lilywhites belum memperoleh sebiji pun tawaran pembelian dari pihar luar pemain berpostur tinggi 181cm itu yang terus membantah memperbincangkan masa kerja anyar dengan tim besutan Mauricio Pochettino tersebut.

Menurut The Mirror, Spurs telah setuju menawarkan upah setiap Minggu 200 ribu pound atau sekitar Rp 3,4 miliar, tetapi playmaker kelahiran Middelfart, Denmark ini bersikeras mau hijrah demi berlabuh dengan Barcelona, Madrid atau Juventus.

Pochettino baru saja mengaku bahwa pilar bernomor punggung 23 ini masih mampu angkat kaki sebelum tranfer Benua Eropa berakhir mula September nanti.

(HN – Satupedia.com)

x

Check Also

Rumor Perselingkuhan Sang Istri, Christian Eriksen Membantah

Eriksen memberikan respons terhadap berita bahwa kekasihnya telah tidur bersama rekan satu timnya, Jan Vertonghen. ...