Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sergio Ramos Menyambut Gembira Kemenangan Real Madrid Atas Celta Vigo

Sergio Ramos Menyambut Gembira Kemenangan Real Madrid Atas Celta Vigo

Madrid – Bek andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyambut gembira kemenangan yang dipetik atas Celta Vigo. Menurutnya, kini Real Madrid mengawali musim dengan hasil yang pantas.

Sejumlah pihak meragukan kiprah Real Madrid pada musim 2019/2020 ini. Mereka menuai hasil pramusim yang buruk. Seperti melanjutkan episode buruk yang terjadi pada musim lalu.

Sergio Ramos Menyambut Gembira Kemenangan Real Madrid Atas Celta Vigo

Namun, Madrid mengawali langkah pada musim 2019/2020 dengan mulus. Minggu (18/8/2019) dini hari WIB, Madrid mengamankan kemenangan 1-3 atas Celta Vigo di Balaidos. Karim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez mencatatkan namanya di papan skor.

Real Madrid mampu menang, walau harus tampil dengan 10 pemain menyusul kartu merah Luka Modric.

“Meraih kemenangan di luar kandang adalah satu cara yang bagus untuk mengawali kompetisi. Kami harus berkonsentrasi dengan apa yang kami lakukan, dengan persiapan fisik di pramusim dan bahwa kami telah menghadapi laga ini dengan cara yang terbaik,” buka Sergio Ramos di situs resmi klub.

“Hasil akhir sudah selayaknya dan kita telah menyaksikan Real Madrid yang tampil hebat.”

“Kita harus membuka lembaran baru. Kita tidak dapat menyesali musim kompetisi yang lalu ataupun merayakan musim terakhir dimana kita menang. Ini dimulai dari titik nol, dengan energi dan ilusi yang maksimal,” imbuh Sergio Ramos. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tegaskan Tetap Profesional Meski Belum Bahagia di Madrid

Gareth Bale Tegaskan Tetap Profesional Meski Belum Bahagia di Madrid

Madrid – Penyerang andalan Real Madrid Gareth Bale secara terbuka menyebut masih belum merasa bahagia ...