Home > Berita Bola > Ronaldo Mengaku Banyak Dibantu Oleh Zidane

Ronaldo Mengaku Banyak Dibantu Oleh Zidane

Ronaldo – Cristiano Ronaldo menyampaikan pujian terhadap kualitas yang ditunjukkan oleh Zinedine Zidane dan mengatakan sang pelatih telah membuatnya terasa spesial saat memperkuat Real Madrid.

Ronaldo Mengaku Banyak Dibantu Oleh Zidane

Ronaldo memilih hengkang dari Madrid jelang musim 2018/19, dengan menuju Juventus usai ditebus €112 juta seiring kesuksesannya menggondol tiga gelar Liga Champions secara beruntun di bawah polesan Zidane.

Pemenang 5 kali Balon d’Or itu menikmati masa penuh prestasi selama bersama Zidane di Santiago Bernabeu, termasuk memenangkan La Liga Spanyol musim 2016/17.

Dan bintang asal Portugal berusia 34 tahun tersebut secara terbuka menyanjung Zidane, yang saat ini menjalani periode kedua sebagai arsitek tim Madrid, serta mengungkap hubungan di antara keduanya.

“Kepercayaan diri yang dibutuhkan pemain tidak hanya datang dari diri sendiri tapi juga dari para pemain di sekeliling dan pelatih,” ungkap Ronaldo kepada DAZN.

“Anda harus merasa bahwa Anda adalah bagian penting dari tim dan Zidane membuat saya terasa spesial.”

“Ia banyak membantu saya. Saya sudah memiliki banyak respek padanya, tapi bekerja bersamanya membuat saya lebih mengaguminya.”

“Itu karena sosok dirinya secara pribadi, bagaimana cara berbicara, bagaimana caranya memimpin tim dan memperlakukan saya.”

“Ia mengatakan kepada saya, ‘Cris, santai dan mainkan saja permainanmu – Anda satu-satunya pemain yang bisa membuat perbedaan’.”

“Ia selalu jujur pada saya dan itulah mengapa saya akan selalu punya rasa kasih sayang tulus padanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Jakarta – Undian kualifikasi Piala Asia U-19 2020 telah usai dilakukan oleh Konfederasi Sepakbola Asia ...