Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Belum Tergoda Dengan Tawaran Madrid dan Barcelona Untuk Neymar

PSG Belum Tergoda Dengan Tawaran Madrid dan Barcelona Untuk Neymar

Paris –Paris Saint-Germain, diberitakan belum tergoda tawaran menggiurkan dari dua klub LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, yang ingin merekrut Neymar.

PSG Belum Tergoda Dengan Tawaran Madrid dan Barcelona Untuk Neymar

Sudah tidak menjadi rahasia lagi, kedua tim ini saling mendahului untuk mampu memperoleh servis bomber berusia 27 tahun ini pada jendela transfer musim panas 2019. (15/08/2019)

Blaugrana, yang merupakan eks tim sang pilar, bermaskud mengembalikkannya ke Camp Nou. Namun, mereka wajib bersaing dengan Los Blancos yang punya tawaran lebih menggiurkan supaya amunisi asal Brasil itu mau hijrah ke skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Dilansir dari laman Sport Mirror, pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, mengabarkan bahwa usaha kedua tim itu untuk memperoleh ayah satu anak ini sudah tidak berhasil.

Kampiun Liga Spanyol 2018-2019 ini sebelumnya menawarkan 100 juta euro atau setara Rp1,5 triliun plus Phillippe Coutinho untuk mampu menyatukan punggawa berpostur tinggi 175cm itu dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang Barcelona.

Ada kemungkinan, Blaugrana pula mengikutkan playmaker asal Kroasia, Ivan Rakitic, demi melancarkan negosiasi. Sayangnya, tawaran tersebut dibantah Les Parisiens.

Sementara itu, tawaran Los Blancos pula tidak takluk membangkitkan. Los Merengues mengemukakan uang kontan ditambah pilar, seperti Gareth Bale dan Jamez Rodriguez, tetapi Les Rouge-et-Bleu juga menampiknya.

Sejatinya, klub asal Ibukota Perancis itu lebih bahagia kalau pilar Timnas Brasil itu pindah ke Santiago Bernabeu, sebab Paris Saint-Germain itu mengharapkan pilar selain kedua amunisi, sebagai konsep pertukaran. Punggawa itu disebut-sebut adalah Vinicius Junior.

Eks pemain Santos itu sendiri berlabuh dengan Les Parisiens dengan dana rekor jagat mencapai 200 juta pounds (Rp1,7 triliun) pada tahun 2017, namun menjelaskan ingin angkat koper dari tim besutan Thomas Tuchel ini sebelum jendela transfer Eropa berkesudahan 2 September mendatang.

Selama memperkuat Les Rouge-et-Bleu, sang bomber sudah melesakkan 51 brace di seluruh kompetisi dan menyokong skuatnya memetik trofi kompetisi sepak bola Ligue 1 Prancis.

(GL – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih PSG Menolak Bahas Masa Depan Neymar

Pelatih PSG Menolak Bahas Masa Depan Neymar

Paris – Arsitek tim Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menolak membicarakan masa depan Neymar dan justru ...