Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid, La Liga 25 Agustus 2019

Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid, La Liga 25 Agustus 2019

Madrid – Prediksi Real Madrid kontra Real Valladolid pada matchday ke-2 Liga Spanyol yang digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (25/08/2019) dinihari WIB.

Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid, La Liga 25 Agustus 2019

Cedera hamstring membikin Eden Hazard tidak berhasil menjalankan debutnya untuk Los Blancos pada duel perdana, tetapi tidak mainnya sang pilar tidak berbenturan jelek di Stadion Balaidos sebeb skuat asuhan Zinedine Zidane ini sukses menang dengan skor 3-1 atas Celta Vigo, meskipun wajib tampil dengan sepuluh punggawa di sebagian besar babak kedua lantaran pengusiran perdebatan Luka Modric.

Karim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez seluruhnya menyumbang brace pada duel itu, meskipun winger asal Jerman ini menciptakan gol luar biasa dengan menceploskan sepakan keras dari jarak jauh, namun Gareth Bale yang paling bercahaya bagi Los Merengues usai secara mengagetkan juru racik Zinedine Zidane menurunkannya sebagai starter.

Dengan menurunkan pemain asal Wales itu secara tetap jelas bakal mempengaruhi penampilannya dalam beberapa minggu mendatang. Apakah nahkoda asal Perancis itu bakal memainkan sang pilar dan playmaker asal Belgia itu sekaligus ke dalam starting elevennya, bukan urusan besar bagi sang arsitek.

Selain itu, Vazquez terlihat luar biasa di 20 menit pamungkas usai menggantikan Vinicius Junior dan winger asal Spanyol itu mampu menurunkan peran yang lebih berharga musim ini.

Selain dari Modric yang bakal tidak main pada pertandingan hari Minggu nanti lantaran skorsing, tim Los Blancos sewajibnya tidak berganti ketika menghadapi Pucela dan tuan rumah diinginkan punya lini serang yang lancip seperti yang mereka memiliki saat meladeni Celta pada laga pembuka Sabtu lalu.

Los Merengues sudah memenangi delapan dari sembilan perjumpaan terakhir mereka musuh Valladolid (satu seri), melesakkan empat brace dalam lima duel dari sembilan perjumpaan pamungkas itu termasuk kemenangan telak 1-4 di Stadion Jose Zorrilla waktu kedua kesebelasan terakhir kali bersua pada bulan Maret.

Madrid pula menumbangkan Pucela 2-0 di Bernabeu musim lalu dan susah untuk memikirkan hasil yang berlainan kali ini meskipun Valladolid mengawali musim ini dengan baik di markas Real Betis pekan lalu, menang dengan skor tipis 2-1 pada partai tersebut.

Pekerjaan Pucela di Stadion Benito Villamarin jadi jauh lebih gampang saat penjaga gawang Beticos Joel Robles terkena kartu merah pengadil lapangan cuma dalam waktu delapan menit, tetapi Valladolid masih wajib memperoleh sanjungan sebab mengadakan ofensif balik yang amat apik dan memperlihatkan kesabaran untuk menaklukkan Los Verdiblancos.

Mereka wajib menanti hingga satu jam lebih untuk melesakkan brace pembuka via Sergi Guardiola dan mereka merampas tiga angka mutlak pada menit-menit penghujung pertandingan berkat gol Oscar Plano usai Loren Moron menciptakan brace penyamaan untuk Betis. Bos Sergio menjalankan tugas yang luar biasa untuk mempertahankan Pucela di La Liga musim lalu, tetapi dengan menilik penampilan yang mereka lihatkan pada partai pertama di kompetisi kasta teratas Spanyol musim ini, sepertinya mereka mampu berada di posisi yang lebih baik di papan klasemen dibandingkan musim lalu (peringkat ke-16) akhir musim ini.

Los Blancos sudah kemasukan dalam lima duel La Liga terakhir mereka dan dalam 14 dari 17 pertandingan terkininya, sementara Valladolid sudah sukses melesakkan brace dalam 6 dari 8 laga liga terbarunya. Pucela pula menyumbang gol dalam 6 dari 8 perjumpaan pamungkas teranyarnya musuh Los Merengues. Maka dengan memikirkan faktor ini diperkirakan Madrid bakal memenangi duel hari Minggu nanti dan kedua kesebelasan bakal menciptakan gol.

(GD – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Berusaha Sabar Menanti Catatan Clean Sheet Courtois

Zidane Berusaha Sabar Menanti Catatan Clean Sheet Courtois

Madrid – Juru racik Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak mau mempersalahkan penjaga gawang skuatnya, Thibaut ...