Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Persipura vs Kalteng Putra, Liga 1 14 Agustus 2019

Prediksi Persipura vs Kalteng Putra, Liga 1 14 Agustus 2019

Jayapura – Laga menarik bakal terhidang di duek pembukan jornada ke-14 partai lanjutan Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura kontra Kalteng Putra yang digelar di Stadion Mandala Jayapura pada Rabu (14/08/2019) besok siang WIB.

Prediksi Persipura vs Kalteng Putra, Liga 1 14 Agustus 2019

Duel tersebut mampu dibilang perjumpaan kedua kesebelasan yang berkeinginan mengawal hasil positif. Karena, di laga sebelumnya tepatnya jornada ke-13, Mutiara Hitan dan Laskar Isen Mulang semuanya menuai kemenangan besar.

Klub asal Jayapura itu menang dengan skor 3-1 atas PSIS Semarang, sedangkan tim asal Kalimantan Tengah menaklukkan Arema FC dengan kedudukan 4-2. Momentum itu tentunya ingin dipertahankan kedua klub di matchday berikutnya, termasuk partai nanti.

Tuan rumah sendiri telah menjalankan evaluasi skuat menjelang duel tersebut, salah satunya adalah penendang bola mati yang selama ini jadi titik lemah Persipura.

“Sekarang kita tinggal fokuskan pada detail-detail lainnya seperti set piece, tendangan sudut dan hal-hal yang ke aspek taktis dalam permainan,” ungkap pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

“Persiapan kita juga sudah berjalan dengan baik dan semua yang kita rencanakan berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,” sambungnya.

Dengan berlatih dan menggosok pada bola-bola mati, pelatih asal Brasil itu berkeinginan anak didiknya mampu memanfaatkan itu untuk memenangi laga, demi membenahi peringkat mereka di daftar klasemen.

Sementara di kubu skuat tamu, skuat asuhan Gomes de Olivera itu pula tidak ingin kembali dari Jayapura dengan tangan hampa. Sasaran merampas angka menjadi keinginan Laskar Isen Mulang.

“Target kami memang menang atau mencuri poin di kandang lawan, makanya kami membawa 18 pemain yang sudah disiapkan tim pelatih untuk menghadapi Persipura nantinya,” kata Gomes sebagaimana dikutip dari Antara.

Di sisi lain, Gomes pula tahu skuatnya tidak bakal gampang mengalahkan Mutiara Hitam di markasnya. Lantaran mereka juga sedang dalam penampilan apik.

“Tak bisa dipungkiri bahwa Persipura merupakan tim bagus, kemudian grafik pernampilannya dalam beberapa pekan juga terus meningkat sehingga tren positif selalu mereka dapatkan,” tambahnya.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Persipura (4-3-3)

Dede Sulaiman; Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae; Muhammad Tahir; Ibrahim Conteh, Oh In-Kyun; Todd Ferre, Mamadou Samassa, Titus Bonai.

Kalteng Putra (3-4-3)

David Ariyanto; Kevin Gomes, OK John, Rafael de Jesus Bonfim; Hedipo, Fajar Handika, I Gede Sukadana, Rizky Dwi Febrianto; Diogo Campos, Patrich Wanggai, Yohanes Pahabol.

(EG – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...