Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 17 Agustus 2019

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 17 Agustus 2019

Bilbao – Perkiraan laga Athletic Bilbao menjamu Barcelona pada jornada perdana Liga Spanyol yang digelar di Stadion San Mames, Sabtu (17/08/2019) dinihari WIB.

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 17 Agustus 2019

Blaugrana punya hasil head-to-head yang amat bagus ketika mereka ladeni Los Leones baru saja, usai memenangi sembilan dari 13 laga pamungkas mereka. Namun, Azulgrana itu mengharapkan duel pembuka musim 2019/2020 yang tidak sangat susah.

Tim besutan Ernesto Valverde itu ditahan seri di kedua partai Liga kontra tim bermarkas Stadion San Mames itu musim lalu. Menurut berita Freesupertips.com, tuan rumah Los Leones tentunya bakal bermain bergairah pada Sabtu nanti, menuruh catatan tersebut. Apalagi hasil penghujung yang apik pula mereka petik pada musim 2018/2019.

Kampiun La Liga 2018-2019 ini menuai titel Liga Spanyol ke-26 mereka di musim lalu, menang 11 poin atas posisi, Atletico Madrid, dan 19 angka di hadapan lawan abadi mereka, Real Madrid. Namun, sepertinya jalan mereka tampil tidak lagi sedap disaksikan seperti di masa lalu, dan kadang-kadang wajib berjuang menjuahkan kejemuan skuat. Itulah yang pasti tercipta di kedua perjumpaan liga mereka menghadapi Bilbao yang berkesudahan 1-1 dan 0-0, dua dari sembilan hasil seri yang dicatatkan Barcelona di 38 laga La Liga mereka.

Jalan Blaugrana menyudahi musim 2018/2019 jadi kecemasan nyata mengarah musim anyar. Mereka membuang-buang keunggulan 3-0 kontra Liverpool di semi-final Liga Champions, dan tumbang dengan skor tipis 1-2 menghadapi Valencia di final Copa Del Rey di Benito Villamarin.

Azulgrana bahkan cuma sukses memenangi satu dari lima laga away terakhir mereka di gelaran Liga. Menurut hasil itu, perkiraan kedua tim ini menyebut, tuan rumah mampu memperoleh hasil apik di partai pembuka Sabtu nanti.

Perekrutan Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong selama musim panas semestinya mampu memulihkan fenomena Barcelona yang tidak pernah kalah. Selain itu, Blaugrana pular mestinya bakal amat susah untuk diputus sebanyak rival utama mereka, di tengah-tengah pembangunan kembali tim di sendiri-sendiri klub.

Tapi, meskipun para pilar anyar ditetapkan bakal tampil di San Mames, Sabtu pekan ini, mereka masih memerlukan waktu beberapa pekan untuk adaptasi. Sementara bintang utama Barcelona, Lionel Messi, menderita cedera betis.

(SN – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Messi Jegal Niat Bek Tottenham Gabung Barcelona

Messi Jegal Niat Bek Tottenham Gabung Barcelona

Barcelona – Lini belakang sayap Tottenham Hotspur, Serge Aurier, diberitakan memperoleh jawaban tidak pasti saat ...