Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Tekuk Kalteng Putra 2-0

Persipura Tekuk Kalteng Putra 2-0

Jayapura – Persipura Jayapura sukses meraih kemenangan keempat mereka musim ini menghadapi Kalteng Putra, yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (15/08/2019) sore, pada pekan sambungan Liga 1 2019.

Persipura Tekuk Kalteng Putra 2-0

Sejak menit awal, Mutiara Hitam memberikan tekanan kepada Laskar Isen Mulang. Mahamadou Samassa memperoleh kans, sayang sepakannya masih menyamping dari target gawang jagaan Davit Ariyanto.

Todd Rivaldo Ferre yang turun sejak menit awal pula kerapkali memberi ancaman ke kotak pertahanan skuat asuhan Gomes de Oliveira itu. Tembakannya dari dalam kotak penalti beruntung masih mampu direndam oleh lini belakang musuh.

Brace kemudian datang pada menit ke-25 via gerakan Titus Bonai yang mengirimkan operann kepada Andre Ribeiro. Operan cungkil yang tertuju dari bomber bernomor punggung 25 itu disambar punggawa asal Brasil ini dengan enak, tanpa penjagaan berarti.

Keunggulan 1-0 untuk tim besutan Jacksen Tiago itu bertahan sampai babak pertama habis. Pada babak kedua, klub asal Kalimantan Tengah ini yang berupaya mencari brace penyeimbang skor tidak berhasil, justru mereka wajib menerima sebiji gol lagi.

Pada menit 69′ lagi-lagi melalui tandukan, kali ini ibrahim Conteh mengirimkan operan ke tiang jauh, dan disambar striker berusia 30 tahun ini untuk jadi brace. Kedudukan 2-0 untuk klub asal Jayapura itu bertahan sampai duel berkesudahan.

(BK – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Inilah Pemain Bidikan Arema Usai Lepas Pavel Smolyachenko

Malang – Arema FC mendepak satu pilar tumpuannya asal Uzbekistan dengan status pinjaman, Pavel Smolyachenko, ...