Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Menang Lawan Kalteng Putra, Jacksen Belum Puas

Persipura Menang Lawan Kalteng Putra, Jacksen Belum Puas

Samarinda – Kemenangan meyakinkan 2-0 atas Kalteng Putra di Stadion Mandala kemarin sore WIB dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019 tidak lantas membuat arsitek Persipura Jayapura Jacksen F Tiago semringah.

Persipura Menang Lawan Kalteng Putra, Jacksen Belum Puas

Persipura terpaksa kehilangan dua pemain andalan, bek Andre Ribeiro dan gelandang serang Rivaldo Todd Ferre. Mereka harus menepi saat meladeni Borneo FC di Stadion Segiri, Senin (19/08/2019), karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara Imanuel Wanggai juga belum 100 persen pulih dari cedera.

“Ada beberapa pemain masih cedera. Boaz dan Ian Kabes juga belum 100 persen fit. Kami harus menyiapkan pemain yang ada untuk menghadapi Borneo dan Barito Putera,” ujar Jacksen.

Juru racik asal Brasil itu menyanjung penampilan pasukan arahannya yang mampu mengimbangi permainan cepat Kalteng Putra. Terlebih raihan clean sheet di pertandingan kemarin membuat selisih gol Persipura makin membaik.

“Kami bersyukur bisa mendapatkan kemenangan di kandang. Pemain berhasil meladeni lawan yang mengandalkan fisik dan punya penyerang berbahaya. Tapi kami mampu mendominasi permainan. Boleh dibilang hampir tidak ada ancaman berarti ke gawang kami,” tutur Jacksen.

“Saya juga merasa senang, karena kami tidak kebobolan. Ini tentunya memperbaiki catatan gol kami di klasemen. Kalau tidak salah sekarang selisih gol kami jadi minus satu. Ini akan menjadi modal kami menghadapi pertandingan berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Penyerang TIRA-Persikabo Mengaku Nyaman Latihan Bersama Timnas Indonesia

Bogor – Punggawa TIRA Persikabo Osas Saha mengaku menikmati latihan perdana dalam balutan jersey timnas ...